Liverpool vs Arsenal
Laga panas di ajang English Premier League akan menghadirkan pertarungan Liverpool vs Arsenal yang berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (30/12) dini hari

Sabigaju.com –  Liga Inggris 2018/2019 akan menyuguhkan laga panas antara Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Minggu (30/12) dini hari WIB.

Nah jelang laga Liverpool vs Arsenal, The Reds sendiri diketahui punya catatan bagus selama berhadapan dengan tim Meriam London itu.

Dari tujuh parta terakhir melawan melawan The Gunners, Liverpool tak pernah menelan kekalahan, The Reds membukukan tiga menang dan empat seri. Bahkan dalam lima laga terakhir, tim polesan Unai Emery setidaknya telah kebobolan dua gol.

Liverpool punya peluang untuk meneruskan rekor tak terkalahkan di kompetisi domestik. Juergen Klopp tentunya punya skenario khusus untuk mempertahankan catatan tersebut.

Klopp sepertinya bakal menyegarkan skuatnya dengan menempatkan Fabinho dan Naby Keita dalam daftar 11 pemain yang bakal menjadi starter di pertandingan tersebut.

Maka untuk mengalahkan Liverpool di depan pendukungnya bukan sesuatu yang mudah. Emery harus punya strategi jitu bagaimana meruntuhkan pertahanan solid Virgil van Dijk.

Benar benar panas   sepertinya laga antara Liverpool vs Arsenal dini hari nanti

BACA JUGA:

Fakta Menarik Jelang Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Dihimpun dari  berbagai sumber sedikitnya ada 7 fakta Menarik Jelang Pertandingan Liverpool vs Arsenal

1. Saat ini Liverpool tercatat sebagai tim keempat di Liga Inggris yang tidak terkalahkan pada paruh musim pertama (Arsenal/2003-04), Manchester United (2010-11), dan Manchester City (2017-18).

2. Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris dengan raihan 51 poin atau 16 angka lebih baik ketimbang musim lalu.

3. Liverpool tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka pada bulan Desember di semua kompetisi (W16, D4).

4. Dari 227 kali bertemu, Liverpool meraih 86 kemenangan dan Arsenal merebut 79 kemenangan. Sebanyak 61 laga lainnya berakhir imbang.Liverpool tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan kandang Liga Primer, urutan terlama mereka sejak 31 antara Desember 2007 dan Agustus 2009.

5. Total ada 149 gol tercipta dalam pertemuan Liverpool vs Arsenal. Jumlah gol dalam duel Liverpool dan Arsenal hanya kalah dari pertandingan Arsenal vs Everton, Liverpool vs Tottenham Hotspur, Chelsea vs Tottenham Hotspur, dan Arsenal vs Tottenham Hotspur.

6. The Gunners belum pernah menang dalam tiga pertandingan tandang di Liga Inggris.

7. Arsenal tidak pernah menang dalam 19 pertandingan tandang Liga Primer melawan tim-tim dari enam besar.

Dari Fakta fakta tersebut lantas siapa yang bakal unggul dalam laga Liverpool vs Arsenal yang akan berlangsung di stadion Anfield dini hari nanti? Liverpool kah atau malah Arsenal yang bikin kejutan? Kamu sendir bakal dukung yang mana? (Sbg/Rig)

Comments