Aktor dan presenter Billy Syahputra dituding oleh warganet sebagai pebinor lantaran kekasihnya Hilda adalah istri dari aktor Kriss Hatta. (Foto: Instagram bilsky16)
Aktor dan presenter Billy Syahputra dituding oleh warganet sebagai pebinor lantaran kekasihnya Hilda adalah istri dari aktor Kriss Hatta. (Foto: Instagram bilsky16)

Sabigaju.com – Kabar tak sedap kini tengah dialami Billy Syahputra lantaran tudingan pebinor alias perebut bini orang yang dialamatkan sejumlah warganet terhadap dirinya.

Tudingan pebinor yang dialamatkan warganet kepada Billy bukan tanpa alasan. Billy Syahputra dikabarkan tengah dekat dengan seorang perempuan yang telah bersuami bernama Hilda Vitria Khan.

Hal itu bermula dari postingan berbagai akun gosip di Instagram yang mengungah kebersamaan Billy Syahputra dengan seorang perempuan, yang belakangan diketahui bernama Hilda Vitria Khan. Tidak hanya itu, Billy juga dikabarkan sudah tinggal satu rumah dengan Hilda, di saat kekasihnya itu pergi dari rumah Kriss sejak Juni 2017.

Lantas benarkah Billy Syahputrs seorang pebinor?

Hilda Istri Aktor Kriss Hatta?

Kehebohan timbul pasca beredarnya foto foto kebersamaan Billy dengan Hilda, muncul pengakuan dari Kriss Hatta yang mengaku sudah menikahi Hilda Vitria Khan pada 2015 lalu.

Kriss menambahkan bahwa hingga kini dirinya masih berstatus sebagai suami dari Hilda. Sebab dirinya belum sama sekali menceraikan Hilda. Hilda sendiri dikatakan oleh Kriss belum pulang ke rumah sejak lebaran tahun lalu.

Kriss Hatta dan Hilda. (Foto: Instagram)
Kriss Hatta dan Hilda. (Foto: Instagram)

Namun, pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta belum menemukan titik terang. Sebab walaupun  Kriss Hatta mengaku  sudah melakukan pernikahan dan memiliki bukti tapi bertolak belakang dengan pengakuan Hilda. Hilda Vitria Khan justru telah mengajukan gugatan pembatalan nikah pada 3 Januari 2018 lalu.

“Pihak Hilda melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan (pembatalan nikah) pada 3 Januari 2018,” ujar kuasa hukum Kriss Hatta, Suheru Prayitno.

Hilda Ajukan Gugatan Pembatalan Nikah

Kabar itu dibenarkan oleh Billy Syahputra. Adik almarhum Olga Syahputra itu pun mengungkap agenda kelanjutan kasus tersebut. Menurut Billy Syahputra, 8 Februari 2018 mendatang merupakan waktu yang tepat untuk mengungkap kebenaran. Sebagai orang terdekat Hilda Vitria Khan, Billy Syahputra mengaku tahu betul siapa dalang di balik masalah itu.

“Intinya, kenapa Bang Billy mau klarifikasi sedikit, nanti masyarakat Indonesia bakal tahu apa sebenarnya di balik masalah ini, dan semuanya akan terbongkar. Tanggal 8 Februari 2018, Hilda dan lawyer-nya akan membuka semua apa yang terjadi,” lanjut Billy Syahputra saat ditemui awak media di Gedung Trans TV, Jalan Kapten tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2)

Comments