Tubuh lelah
Di saat tubuh lelah kadangkala pasangan ternyata sedang bergairah dan meminta jatah bercinta.  Hal ini tentu membuat kebanyakan pria akan mengalami dilema. (Foto:Unsplash)

Sabigaju.com – Banyak pria yang merasa kelelahan di saat akhir pekan setelah melakukan berbagai aktifitas untuk menghabiskan waktu untuk liburan bersama keluarga ataupun pasangan.

Namun, disaat tubuh lelah kadangkala pasangan ternyata sedang bergairah dan meminta jatah bercinta. Hal ini tentu membuat kebanyakan pria akan mengalami dilema.

Di satu sisi kita tentu tidak ingin mengecewakan keinginan pasangan, namun di sisi lain tubuh lelah untuk melakukannya.

Ada beberapa posisi bercinta yang bisa kamu lakukan untuk memuaskan gairah seksual pasangan kita disaat tubuh lelah.

1. The Lazy Dog

Tidak jauh berbeda dengan gaya bercinta doggy yang kita ketahui. Bedanya, sikut dan lengan pasanganmu menyentuh kasur, seperti posisi sedang beristirahat, serta kakinya di bagian samping tubuh.

Baringkan pasangan di depanmu dengan membuka kakinya lebar-lebar dan pantat agak sedikit terangkat. Lalu, saat ia sudah dalam kondisi berbaring dan membelakangi mu, lakukan penetrasi secara perlahan. Ini salah satu posisi seks  yang menjamin kepuasan maksimal saat tubuh lelah

2. The Sleepy Head

Gaya bercinta ini sangat dianjurkan disaat tubuh lelah. Posisi bercinta ini lebih mirip dengan gaya doggy style. Hanya saja, kamu harus mengatur agar kepala pasangan berada di atas setumpuk bantal, sehingga ia bisa merasa jauh lebih nyaman.

Biarkan sang istri berlutut di atas setumpuk bantal. Dengan tubuh yang bertumpu pada kaki, namun posisi kaki sang istri dibiarkan menjangkau ke arah luar untuk memungkinkan mu melakukan penetrasi.

3. The Big Blend

Gaya bercinta ini pas untuk kamu lakukan saat tubuh lelah. Caranya, mula-mula pasangan harus berada pada posisi meringkuk hingga melingkarkan lengannya. Lalu dengan begitu kamu bisa memulai penetrasi dari belakang.

Dalam posisi spooning, biarkan sang istri meringkuk dan kamu memeluknya.

4. Gaya Bercinta The X Factor Saat Tubuh Lelah

Gaya bercinta yang juga bisa kamu lakukan saat tubuhmu sedang lelah adalah gaya bercinta  The X Factor

Seperti namanya, bila ingin melakukan posisi ini, kamu harus terlebih dahulu melakukan gaya misionaris, lambat, pelan tapi pasti, kemudian bentuk huruf “X” dengan tubuhmu. (Sbg/Rig)

Comments