Cepat Orgasme
jika pria mampu membuat wanitanya cepat orgasme ketika sedang bercumbu, mereka bisa merasa bangga.(Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Orgasme seringkali disebut sebagai tanda puncak kenikmatan seks. Itu sebabnya, jika pria mampu membuat wanitanya cepat orgasme ketika sedang bercumbu, mereka bisa merasa bangga.

Yup, tak dipungkiri oral seks bagi pria, adalah salah satu aktifitas paling menyenangkan dari kehidupan seksualnya. Namun perlu dicatat, wanita yang memberikan oral seks, belum tentu menyukainya.

Membuat pasangan cepat orgasme juga bisa lewat foreplay. Foreplay di sini, ada banyak caranya. Apa kamu salah satu yang suka foreplay dengan cara oral?

Yes, dengan oral seks pun, si dia juga bisa nih, cepat orgasme. Tentu ini asalkan kamu tau triknya. Enggak usah lama-lama, langsung cus ditengok triknya.

BACA JUGA: Nih Usia Terbaik Menikmati Seks dalam Hidup

Dibantu dengan Jari

Menurut artikel berjudul People Claim This Simple Oral Sex Trick Can Make Women Orgasm in 3 Minutes dari Men’s Health, metode simple ini disebut juga dengan metode kivin. Walau kamu sibuk dengan lidah atau bibir, kamu bisa juga memainkan jarimu.

Jari bisa menstimulasi klitoris di saat kamu menjilat bagian vulvanya. Dijamin, dia akan ketagihan nih.

BACA JUGA: Lima Alasan Mengapa Memiliki Mr. P Jumbo Justru Bermasalah Besar 

Menyentuh Perineumm

Kamu bisa menyentuh bagian perineumnya, yakni di bagian antara vagina dan anusnya. Dari sini, kamu bisa merasakan kontraksi otot vaginanya ketika orgasme.

Nah, di saat kontraksinya mulau menguat, lidahmu bisa mulai bermain di klitorisnya.

Kecepetan dan Ritme

Yang jelas kamu harus konsisten soal kecepatan dan ritmenya. Ketika memang kamu hanya bisa perlahan, maka lakukan itu dengan konsisten. Karena jika berubah, maka moodnya pun akan naik turun.

Jangan memberikan oral seks setengah-setengah. Begitu kamu  sudah memulainya, jangan berhenti sampai dia mengalami cepat orgasme.

BACA JUGA: Yang Paling Didambakan Wanita Saat Berhubungan Intim dengan Pria 

Jika pasangan membiarkanmu melakukannya, pegang pinggulnya dan bawa dia sampai mencapai orgasme kedua.

Begitu banyak wanita yang takut ‘terlalu lama’, sehingga hampir mustahil untuk cepat orgasme. Katakan padanya betapa seksi dirinya dan seberapa banyak Anda menikmati setiap bagian dari dirinya.

Kuncinya adalah membuatnya tetap tenang, serta tetap di sana selama yang dibutuhkan.

BACA JUGA: Begini Bentuk Mr. P yang Digilai Wanita, Punya Kamu yang Mana? 

Jangan Terlalu Berharap

Oral seks bukan satu-satunya cara agar ia bisa cepat orgasme. Ketika oral seks tak bekerja, maka kamu bisa menggunakan cara lain ketika foreplay.

Sebab agar cepat orgasme bisa diraih kok, ketika kalian mulai bercumbu.

Hmm, sudah bisa membayangkan kan, apa yang mesti kamu lakukan dengan pasangan saat oral seks nanti? Diingat-ingat ya! (Sbg/Dinda)

Comments