Ronde Kedua
Bercinta dengan pasangan hingga ronde kedua sepertinya kelihatannya susah. Apalagi biasanya, saat sudah mencapai orgasme, sebagian besar pria langsung lemas dan memilih merokok atau tidur. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Bercinta dengan pasangan hingga ronde kedua bukanlah semata aktifitas untuk memuaskan nafsu semata namun juga bisa membuat hubungan semakin intim.

Nah, bercinta dengan pasangan hingga ronde kedua Sepertinya kelihatannya susah. Apalagi biasanya, saat sudah mencapai orgasme, sebagian besar pria langsung lemas dan memilih merokok atau tidur.

Lalu bagaimana  pria mengatasi hal tersebut ? Dihimpun Sabigaju dari berbagai sumber Kamu  hanya perlu melakukan beberapa hal berikut  ini

BACA JUGA:

 

1. Ciptakan Variasi

Untuk  membawa pasangan bercinta hingga ronde kedua itu, kamu perlu memerlukan variasi sesekali.

Selain mencoba posisi baru, kamu dan pasangan juga perlu mencoba tempat baru. Baik itu di luar atau di dalam rumah.

Tempat apapun bisa menjadi hal baru, seperti di dinding, di atas meja, di mesin cuci, kamar mandi, atau di dalam mobil, di klub, danau, pantai, dan lain sebagainya.

Intinya adalah untuk membuka pikiranmu terhadap kemungkinan seksual dan menyadari betapa menyenangkannya bereksperimen bersama.

2. Miliki Banyak Foreplay

Agar kamu dan pasangan dapat bercinta hingga ronde kedua maka perbanyaklah foreplay. Semua pria sadar bahwa kekuatan berhubungan intim pria paling lama tidak lebih dari 3-7 menit atau kurang.

Untuk melakukan foreplay tentu membutuhkan waktu. Untuk itu, kamu sebagai pria wajib meluangkan waktu untuk menggodanya.

Ciumi dia setiap inci tubuhnya dari leher hingga ke bawah paha. Turunkan celana dalamnya perlahan, nikmati kulit lembutnya.

3. Bertahan Lebih Lama

Sama seperti foreplay, hubungan intim tidak boleh terburu-buru. Pria rata-rata berlangsung 3-7 menit. Sementara wanita rata-rata menginginkan dan membutuhkan lebih banyak, sekitar 10-15 menit.

Jika ini masalah ketahanan, ada banyak cara untuk melatih dirimu. Ambil napas dalam-dalam dan rilekskan tubuh kamu saat ini.

Ubah dan temukan posisi yang kamu bisa  tahan lebih lama.  De ngan begitu kamu bisa membawa pasanganmu bercinta hingga ronde kedua.

4. Mandi Bersama Sebelum Ronde Kedua

Setelah babak pertama yang panas, tentunya kamu dan pasangan membutuhkan pendinginan. Tidak ada salahnya untuk beristirahat selama beberapa menit. Anda juga dapat mengajak pasangan membersihkan badan bersama ke kamar mandi.

Saat di kamar mandi, kamu dan pasangan bisa saling menggosok badan untuk membersihkan badan satu sama lain. Kamu pun dapat memberikan sedikit sentuhan ketika sedang saling menggosok.

Hal ini berfungsi untuk mengembalikan inderamu dan mempersiapkannya untuk kesenangan berikutnya di ronde kedua.

5. Lakukan Aksi Utama

Setelah mendapatkan kegairahan dan juga ereksi pada alat seksualitas, mulailah aksi ronde kedua.

Pemikiran juga adalah hal yang penting dalam ronde kedua ini. Berpikirlah bahwa pasanganmu adalah orang yang paling cantik dan seksi di seluruh dunia. Mengingat hal tersebut akan membantumu terus bergairah.

6. Lakukan Foreplay Kembali

Jika saat ronde kedua penis kamu mulai  lemas, cobalah untuk melakukan hal yang menggairahkan. Tidak ada salahnya untuk melakukan foreplay bersama pasangan. Sentuhlah ia di bagian kesukaanmu. (Sbg/Rig)

 

Comments