Perut Six Pack Kaya Roti Sobek
Kini untuk mendapatkan perut six pack kaya roti sobek kamu gag perlu berlelah lelah mendatangi gym dan berolahraga dengan keras. Kamu bisa mendapatkan lewat langkah Abdominal etching. (Foto Pixabay)

Sabigaju.com – Selain ingin memiliki ketampanan, banyak pria di planet bumi ini yang berusaha keras untuk mendapatkan perut six pack kaya roti sobek dengan latihan berat dan berolahraga keras untuk menghilangkan perut buncit pada tubuhnya.

Nah, kini ada jalan mudah untuk memperoleh perut six pack kaya roti sobek dengan jalan yang mudah alias tanpa perlu susah payah berbanjir peluh.

Yup kamu bisa mendapatkan perut impianmu dengan mudah yakni lewat jalan operasi perut yang kini tengah trending dikalangan para pria di Negeri Ginseng alias Korsel.

BACA JUGA:

 

Terobosan Baru Mendapatkan Perut Six Pack Kaya Roti Sobek

Operasi untuk mendapatkan  perut six pack kaya roti sobek tersebut dikenal dengan istilah Abdominal Etching. Operasi ini dirancang untuk orang-orang yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk pergi ke gym secara teratur.

Perut Six Pack Kaya Roti Sobek
(Foto: Unsplash)

Ini  merupakan prosedur baru yang mirip dengan sedot lemak. Hal ini digunakan untuk menghilangkan lemak dan membentuk kembali kontur pada bagian perut.

Tidak seperti Liposuction yang menghilangkan semua lemak di daerah yang diinginkan, Abdominal Etching menyisakan sedikit lemak yang digunakan untuk menambah definisi otot pada perut. Dengan kata lain memberi pasien tampilan perut six pack kaya roti sobek.

Prosedur dan Proses Pemulihan

Saat proses ini berlangsung dokter bedah akan membuat irisan kecil di perut Anda, kemudian memasukkan tabung tipis bernama cannula di bawah sayatan kulit tersebut.

Cannula akan digerakkan di sekitar perut untuk menyedot lemak, dua sampai tiga liter dalam satu prosedur, untuk menghindari kehilangan banyak darah.

Perut Six Pack kaya Roti Sobek
(Foto: You Tube)

Sedot lemak juga bisa digunakan bersamaan dengan abdominal etching untuk memahat garis lemak di sekitar area perut demi tampilan perut six-pack. Daerah perut dapat dibentuk, serta mengurangi lemak di pinggang untuk memberikan kerangka perut yang lebih ramping.

Biasanya, Anda dapat kembali pulih dan bekerja dalam 1-2 hari setelah melakukan prosedur ini.  Hasil akhir tubuh ramping dan perut  six-pack kaya roti sobek  sudah bisa kamu nikmati antara enam minggu sampai dua bulan setelah prosedur.

Namun, jangan harap hasil abdominal etching akan bisa bertahan selama-lamanya. Tanpa olahraga rutin dan latihan pembentukan otot perut, Anda tidak akan bisa mempertahankannya.Risiko dan komplikasi yang mungkin terjadi

Resiko yang Bisa Terjadi

Abdominal etching adalah salah satu jenis operasi sedot lemak dianggap sebagai prosedur kosmetik yang paling aman dan paling populer sehingga efek samping dan komplikasi yang timbul akan sedikit atau jarang terjadi.

Perut Six Pack Kaya Roti Sobek
(Foto: Pixabay)

Risiko yang mungkin terjadi meliputi infeksi, perdarahan dan jaringan parut (keloid) yang berlebihan. Selain itu, bengkak dan memar yang berkepanjangan adalah efek samping yang paling mungkin.

Namun ada juga risiko yang terkait dengan bius umum. untuk itu, diskusikan semua kemungkinan yang akan terjadi dengan dokter bedah sebelum kamu melakukan prosedur abdominal etching ini. (Sbg/Rig)

Comments