DeadPool 2
Deadpool (Instagram deadpoolmovie)

Sabigaju.com – Begitu banyak keanehan yang membingungangkan kala menyaksikan trailer terbaru Deadpool 2 yang dirilis oleh rumah Produksi 20th Century Fox baru-baru ini.

Trailer dibuka dengan adegan dimana Deadpool kembali diperankan oleh Ryan Reynolds sedang melukis sambil mengenakan wig kribo. Ia tengah memberikan tutorial untuk menggambar.

Yup, superhero yang kerap melontarkan humor sarkas itu rupanya tengah memarodikan sosok bintang TV legendaris merangkap pelukis di Amerika Serikat, Bob Ross.

Lewat program acara ‘Wet on Wet’ yang dipandu Deadpoool, dirinya meniru gaya dan tingkah laku Bob Ross dalam acara variety show ‘The Joy of Painting’.

Aksi cerita Deadpool di trailer tersebut tiba-tiba terhenti karena “kesalahan teknis” yang berlanjut pada cuplikan adegan Deadpool 2 sebenarnya. Ada aksi tembak-tembakan, kondisi penuh kobaran api, hingga adegan Deadpool yang kembali bangun dan bangkit dari peti jenazah.

Cuplikan teaser ‘Deadpool 2’ (Youtube Deadpool’s ‘Wet on Wet’ Teaser)

Dilansir laman The Hollywood Reporter, selain menampilkan Deadpool yang melukis, teaser itu juga menampilkan sosok Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand). Di Deadpool 2, karakternya mengalami kemajuan di X-Men dan punya rambut lebih banyak setelah film pertama pada 2016 ketika dia dilatih mutan logam bernama Colossus yang diperankan Stefan Kapicic.

“Dia mengalami kemajuan seperti yang kalian lihat. Dia bukan anak didik saya lagi. Dia jelas mendekati level baru X-Men seperti yang kalian liat. Bahkan potongan rambutnya, semua karakter … hal baiknya adalah kami telah meningkat di banyak level,” ujar Stefan.

Trailer  unik dari Deadpool 2 pun diungkap oleh Stefan memberikan begitu banyak kebahagiaan dan mendapat begitu banyak pujian dari pengguna Twitter.

“Deadpool adalah salah satu dari malaikat yang membuat kita tertawa dan senang dan bahagia dengan marketing film. Ini yang kita butuhkan di dunia tempat kita hidup sekarang. Ini lebih dari sekadar trailer. Ini adalah napas baru dan kebahagiaan yang kita nantikan,” papar Stefan.

The Cable Tidak Muncul di Trailer?

Namun yang sedikit mengecewakan adalah trailer terbaru Deadpool sama sekali tidak menampilkan adegan Deadpool bertarung dengan musuhnya, The Cable.

Mereka muncul, namun, mereka tidak berada di tengah arena pertarungan. Deadpool dan Cable justru muncul lewat sebuah lukisan. Keduanya nampak berada di depan meja makan dalam perayaan Thanksgiving.

The Cable dan Deadpoll nampak akur saat perjamuan Thanksgiving. (Instagram deadpoolmovie)

Deadpool & Cable seolah-olah menjadi tuan rumah untuk para tamu yang merupakan karakter penting yang bakal muncul dalam film ‘Deadpool 2’ , seperti Blind Al, Negasonic, Colossus, Domino dan Dopinder.

Padahal penampilan Josh Brolin sebagai Cabel sangat dinanti-nanti terlebih saat beberapa waktu lalu dia terlihat dalam foto mengenakan kostum dan posenya yang terlihat seperti anggota militer plus mata bionic ikoninya.

Josh Brollin sebagai The Cable dalam film ‘Deadpool 2’ (Foto: Instagram joshbrolin)

Josh Brolin sendiri telah menandatangani empat perjanjian film dengan 20th Century Fox untuk memerankan Nathan Summers alias Cable di seluruh sinema X-Men.

Sambut Thanksgiving Deadpool Tampil Kocak di Majalah

Menyambut perayaan Thanksgiving yang merupakan hari libur nasional di Amerika sepertinya didikan momen sebagai waktu promosi agar film Deadpool 2 menjadi perhatian penggemarnya dengan humor yang disajikan.

Deadpool tampil di majalah l(Good Housekeeping)

 

Dengan demikian tak diragukan lagi, Fox ingin membuat promo Deadpool 2 dengan cara ‘nyeleneh’ untuk para penggemar dengan harapan agar penonton semakin antusias menyaksikannya di bioskop.

Deadpool muncul sebagai cover majalah. (Foto: Instagram deadpoolmovie)

Selain dengan merilis trailer, sosok Deadpool ditampilkan lewat keahlian masak Wade Wilson dengan menjadi cover majalah Good Housekeeping belum lama ini. (Sbg/Rig)’

Comments