Adegan dalam film Bohemian Rhapsody dimana Rami Malek membintangi sosok vokalis Band legendaris Queen, Freddie Mercury Gwilym Lee sebagai gitaris Brian May, Ben Hardy sebagai drummer Roger Taylor dan Joe Mazzello sebagai bassis John Deacon.(Foto: IMDB)
Adegan dalam film ‘Bohemian Rhapsody’ dimana Rami Malek membintangi sosok vokalis Band legendaris Queen, Freddie Mercury Gwilym Lee sebagai gitaris Brian May, Ben Hardy sebagai drummer Roger Taylor dan Joe Mazzello sebagai bassis John Deacon. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Setelah 10 tahun mempersiapkan film ‘Bohemian Rhapsody’, produser Graham King sepertinya sudah berada dalam tahap akhir. Pihak 20th Century Fox merilis trailer yang akan membawa kita mengenang band legendaris asal Inggris, Queen.

Film ‘Bohemian Rhapsody’ ini dibintangi aktor Rami Malek sebagai sang vokalis Freddie Mercury. Sebelumnya Rami Malek dikenal lewat perannya dalam ‘Mr Robot’.

Dalam trailer pertamanya kali ini memusatkan pada perjalanan band tersebut. Rami Malek tampil begitu serupa dengan mendiang Freddie Mercury yang meninggal karena AIDS di tahun 1991.

BACA JUGA: Dengan 3 Kekuatan Ini, Captain Marvel Bisa Kalahkan Thanos

Aksi Rami Malek dalam Film Bohemian Rhapsody

Cuplikan berdurasi satu setengah menit itu dibuka dengan sorak penonton yang mengikuti suara Mercury dalam sebuah konser. Secara perlahan lagu Another One Bites the Dust (1980) yang di-medley dengan lagu ‘Bohemian Rhapsody’ (1975), Killer Queen (1974) dan We Will Rock You (1977) mengiringi cuplikan tersebut.

“Ini adalah ketika bagian Opera muncul,” ujar Freddie Mercury kepada sang gitaris, Brian May di sesi rekaman ‘Bohemian Rhapsody’. Dialog itu muncul di trailer pertama untuk film biopik Queen yang ditunggu-tunggu, judulnya diambil dari hits ‘Bohemian Rhapsody’ yang amat populer.

Aktor Rami Malek saat memerankan sosokvokalis band legendaris Queen, Fredie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. (Photo Credit: Nick Delaney - © 2017 Twentieth Century Fox Film Corporation. All Rights Reserved)
Aktor Rami Malek saat memerankan sosok vokalis band legendaris Queen, Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. (Photo Credit: Nick Delaney – © 2017 Twentieth Century Fox Film Corporation. All Rights Reserved)

Film ‘Bohemian Rhapsody’ sendiri akan mengisahkan rekaman sejarah dari band Queen yang terbentuk di tahun 1970 hingga terpilih menjadi salah satu band terbesar dalam sejarah musik rock.

Tak hanya itu, kisah dibalik  lagu-lagu ikonik, suara revolusioner mereka, hingga perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol juga bakal disorot dalam film ini.

Hingga, reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie tetap tampil walaupun sedang menghadapi penyakit AIDS. Freddie Mercury dikenal sebagai sosok yang menentang tradisi dan stereotip hingga menjadi salah satu entertainer yang paling dicintai di planet ini.

Selain Rami Malek yang membintangi sosok Freddie Mercury, film ‘Bohemian Rhapsody’ ini juga didukung Gwilym Lee sebagai gitaris Brian May, Ben Hardy sebagai drummer Roger Taylor dan Joe Mazzello sebagai bassis John Deacon.

BACA JUGA: Wow, Avengers: Infinity War Resmi Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa

Sebelumnya karakter Mercury akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen. Namun ia akhirnya mundur setelah dinilai ada perbedaan kreatif dalam cerita yang akan diangkat.

Walaupun sempat mendapat masalah di tengah masa produksi yang berujung pada pemecatan sang sutradara Bryan Singer, film ‘Bohemian Rhapssody’ akhirnya dijadwalkan rilis pada 2 November 2018 mendatang. (sbg/Rig)

Comments