Sabigaju.com – Film super hero Wonder Woman akhirnya melepas trailer pamungkas yang bersamaan dengan digelarnya ajang MTV Movie & TV Awards 2017, Senin, (8/5).

Dalam trailer pamungkasnya tersebut selain sarat akan adegan action, para penggemar super hero seksi asal Amazon tersebut juga bakal menyaksikan masa kecil Diana yang diperankan artis Gal Gadot, perjalanan Diana ke London bersama Steve Trevor (Chris Pine). Serta aksi laga Diana saat ia bertempur di medan perang.

Wonder Woman (Youtube/ Trailer Wonder Woman 2017)

Dalam trailer berdurasi 2 menit lebih itu memperlihatkan masa kecil Diana sebelum ia tumbuh dewasa menjadi sosok Wonder Woman. Diana kecil dilatih oleh ibunya, Ratu Hippolyta dan sang bibi untuk menjadi wanita kuat yang tak terkalahkan.

Selain itu keduanya juga mengajarkan Diana untuk tak mudah percaya dengan laki-laki mana pun di dunia

“Hati-hati dengan makhluk bernama laki-laki, Diana. Mereka tak pantas untukmu,” pesan ibu Diana, Ratu Hippolyta dalam trailer tersebut.

Wonder Woman (Youtube/ Trailer Wonder Woman 2017)

Trailer pamungkas Wonder Woman ini juga menampilkan kehadiran sosok Sir Patrick alias Ares yang diperankan oleh David Thewlis untuk pertama kalinya.

Film Wonder Woman sendiri akan mulai tayang pada 2 Juni 2017. Selain Gal Gadot sebagai Wonder Woman, serta Chris Pine, bintang -bintang lain yang bakal hadir dalam film besutan DC dan Warner Bros ini antara lain Connie Nielsen, Robin Wright, Lucy Davis, dan Lisa Loven Kongsli. Beneran nih makin gag sabar nunggu tayang di bioskop!(Sbg/Rig)

Comments