Salah satu adegan dalam trailer film Venom dimana Tom Hardy yang memerankan sosok Eddie Brock tengah berubah wujud menjadi Venom. (Foto You Tube Official Trailer Venom)
Salah satu adegan dalam trailer film Venom dimana Tom Hardy yang memerankan sosok Eddie Brock tengah berubah wujud menjadi Venom. (Foto You Tube Official Trailer Venom)

Sabigaju.com – Meskipun proses produksi film solo Venom sudah rampung beberapa waktu lalu, Sony Pictures akhirnya merilis teaser trailer film yang mengangkat sosok anti hero, Venom.

Penampilan Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock dalam trailer  tersebut mengundang decak kagum dari jutaan orang.

Terlebih saat aksi yang memperlihatkan aksi Eddie Brock saat  berubah menjadi Anti-Hero Venom beraksi melawan para penjahat.

Diluncurkannya trailer terbaru Venom seakan menjadi jawaban atas keraguan teaser trailer Venom sebelumnya, karena Sony seperti masih enggan memperlihatkan wujud Venom dalam solo movie-nya yang akan rilis bulan Oktober tahun ini.

BACA JUGA: Yeay, Film ‘Venom’ Mulai Syuting

Kisah Venom dalam Trailer

Nantinya film Venom ini akan mengangkat cerita dari komik The Amazing Spiderman yang berjudul Lethal Protector. Venom pertama kali muncul pada seri buku komik The Amazing Spider-Man #252 yang rilis pada tahun 1984 silam.

Trailer ini pun memperlihatkan saat pertama kali symbiote ditemukan di sebuah kapal asing yang mendarat di tengah hutan.

View this post on Instagram

Embrace your inner anti-hero. #Venom 10.5.18

A post shared by Venom Movie (@venommovie) on

Tom Hardy yang memerankan sosok Eddie Brock, seorang jurnalis yang tengah mengungkap kasus tersebut dengan melakukan investigasi terhadap perusahaan penelitian bernama Life Foundation yang dipimpin Dr. Carlton Drake. yang diperankan oleh Riz Ahmed.

Belakangan Eddie Brock terpapar pengaruh symbiote dan menjadi Venom. Penelitian berbahaya itu menggiring Hardy masuk lebih dalam tanpa disengaja. Setelah, salah satu eksperimen Life Foundation kemudian menyerangnya.

Dari sana, sang Venom tanpa bersarang pada diri Eddie Brock. Tom Hardy seakan memiliki dua kepribadian setelah dirinya terjangkit hasil eksperimen tersebut.

Kini, dirinya mampu menyerang siapapun yang mengancam di sekitarnya.

BACA JUGA: Ganas, Tom Hardy Latihan MMA Boxing untuk Film Venom

Trailer Film Venom Jawab Rasa Penasaran

Banyak kalangan menilai trailer ini belum memberi gambaran filmnya terlalu banyak. Mungkin dibutuhkan 1-2 trailer lainnya agar dapat mengetahui lebih detail konflik dan alur yang akan disajikan dalam film ini.

Meskipun demikian, setidaknya trailer ini mampu membuat kita semakin tidak sabar menunggu filmnya yang rilis pada bulan Oktober mendatang.

Namun yang jelas kita dan jutaan orang lainnya sudah tidak penasaran lagi dengan wujud Venom versi Tom Hardy kan? (Sbg/Rig)

Comments