Tough Guy boleh kok nonton drakor
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Umumnya para tough guy alias cowok tangguh beranggapan kalau drama Korea itu tontonannya ibu-ibu dan anak cewek.

Soalnnya cerita drakor  penuh cinta-cintaan dengan gombalan dianggap kurang menarik bagi mereka yang lebih memilih tontonan dengan aksi jedar jedor, balapan mobil atu suguhan laga berdarah-darah.

Seolah cowok yang suka nonton drama itu kurang jantan dan hidupnya melankolis. Ini jelas nggak bener!

Padahal kalo para tough guy nyadar nih, menonton drakor bisa loh jadi sumber inspirasi apalagi dalam hubungan mu dengan pacar or istri.  untuk lebih memahami pasangan. Dan pastinya hubungan jadi tidak terasa menjemukan.

Dan ada banyak kok kisah drakor yang bisa  menginspirasi tentang bagaimana perjuangan sang tokoh pria meraih kusuksesannya dengan segala lika-liku yang ia hadapi.

Nah di Bulan September 2020 ini ada sejumlah drama Korea terbaru dengan jalan cerita menarik dan kekinian buat disaksikan para para tough guy

BACA JUGA: 

1. The School Nurse Files

Para Tough guys bisa menyaksikan drakor  orisinal Netflix ini 25 September mendatang

Drakor ini menggabungkan genre komedi dan fantasi sekaligus memasukkan unsur horor.

Kisahnya berfokus pada Ahn Eun-young (Jung Yu-mi), seorang perawat sekolah yang memiliki kemampuan untuk melihat monster berbentuk jeli.

Nah, suatu hari si Eun-young menemukan sebuah rahasia misterius yang mengancam nyawa para muridnya, ketika dia mendapat tugas di sebuah sekolah baru.

Dibantu oleh seorang guru sekolahnya yang bernama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk), Eun-young berusaha membasmi semua  ancaman yang ada di tempat kerjanya tersebut.

2. Private Lives

Para tough guy pastinya bakal kesengsem  alias senyum- senyum sendiri menyaksikan kecantikan si cantik Seohyun, member SNSD,  yang jadi pemeran utama di drakor ini.

Di drakor ini si Seohyun berperan sebagai penipu ulung dengan penampilan wajah yang seolah enggak memiliki dosa.

Namun, karakter Seohyun bukan satu-satunya penipu di drakor ini. Sebab, ada dua penipu lainnya yang memilliki tujuan sama, yaitu merencanakan kejahatan terhadap sebuah perusahaan besar.

3. Record of Youth

Seril drakor ini juga pas banget buat disaksikan para tough guy Tanah Air yang punya keinginan meniti karir di dunia modeling.

By the Way serial yang tayang Netflix ini menjadi drakor terakhir dari Bo-gum sebelum vakum dari dunia hiburan selama dua tahun ke depan karena menjalani wajib militer.

Selain Bo-gum, drakor ini turut dibintangi oleh Byeon Woo-seok serta Park So-dam yang belum lama ini membintangi film Korea pemenang Oscar 2020, Parasite (2019).

Mereka akan berperan sebagai tiga anak muda yang menjalani profesi di dunia modelling dan  memiliki sebuah mimpi yang ingin digapai.

BACA JUGA: 

4. More than Friends

Drakor ini bisa dibilang cucok banget buat ditonton para tough guys yang tengah memendam perasaan cinta tapi susah buat ngomong  ke orang yang dia suka.

Drakor ini berkisah tentang persahabatan antara Lee Soo (Ong Seong-wu) yang berprofesi sebagai fotografer dan seorang penulis bernama Kyung Woo-yeon (Shin Ye-eun).

Keduanya sebenarnya memendam rasa saling suka selama lebih dari 10 tahun. Namun, karena kesalahpahaman mereka hanya menjalin hubungan sebatas teman saja.

So jangan lewatkan drakor yang bakal  tayang pada 18 September setiap Jumat dan Sabtu ini.

5. Oh! Samkwang Villa

Ini juga drakor keren yang pas banget deh buat di saksikan para tough guy. By the way drakor Oh! Samkwang Villa ini juga mengusung genre romantis-komedi.

Kisahnya tentang  seputar hubungan antara seorang arsitek bernama Woo Jae-hee (Lee Jang-woo) dengan Chae-woon yang berprofesi sebagai ahli desain interior.

Meski sama-sama memiliki profesi yang berkaitan dengan bangunan dan tinggal di lingkungan yang sama, keduanya kerap beradu argumen karena memiliki perbedaan perspektif.

6. 18 Again

Drakor ini berkisah tentang sepasang suami-istri, Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun) dan Jung Da-jung (Kim Ha-neul) yang melakukan proses perceraian.

Tidak lama setelah momen menyedihkan itu  terjadi, tubuh Dae-young yang sudah berusia 36 tahun secara tiba-tiba berubah kembali seperti saat dia masih 18 tahun.

Mengetahui hidup aslinya hancur karena perceraian, Dae-young pun menggunakan identitas baru dan menjalani hidup sebagai seorang remaja cowok.

BACA JUGA: 

7. Lies of Lies

Ini adalah Salah satu serial drakor yang bisa ditonton para tough guy di bulan September  2020

Serial ini berkisah tentang wanita bernama Ji Eun-soo (Lee Yu-ri) yang menikah dengan seorang pria kaya raya.

Namun, secara tiba-tiba Eun-soo dituduh membunuh suaminya dan kemudian membuatnya dipenjara.

Setelah bebas dari penjara, Eun-soo berusaha mengambil hak asuh dari anak perempuannya yang kini diadopsi oleh seorang reporter bersifat dingin yang bernama Kang Ji-min (Yeon Jeong-hun).

Akibat sifat dari sang reporter tersebut, Eun-soo pun berpura-pura jatuh cinta terhadap Ji-min agar bisa menikah dan kemudian kembali menjadi ibu dari anak kandungnya.

Nah, itulah sejumlah drama Korea terbaru yang bisa para tough guy tonton pada September 2020 ini. (Sbg/Rig)

Comments