Sabigaju.com – Setelah fashion lengan panjang, topi branded juga bisa jadi tren di masa pandemi. Enggak pecaya?

Kamu udah tahu dong, kalau virus COVID-19 juga bisa hinggap di rambut. Sedangkan rambut adalah salah satu bagian tubuh yang terdekat dengan mulut, hidung dan mata.

Itu artinya, potensi penularan juga tinggi. Belum lagi kalau virus yang hinggap di rambut juga bisa menular ke orang terdekat kamu.

Walau sebetulnya kamu bisa langsung mencuci rambut setelah melakukan perjalanan ke luar rumah, kenapa kamu enggak coba pakai topi branded ?

Selain itu, sekarang ini kan lagi musim panas. Topi bisa jadi ngebantu banget. Nah, kali ini, Sabigaju.com mau kasih suggest untuk sederet topi branded terbaik  buat para cowok, Cek nih gaes:

BACA JUGA: Fesyen Lengan Panjang, Busana Wajib di Era New Normal!

Stetson

(Sumber: Stetson)

Topi branded asal Amerika ini dibuat dengan material yang kualitasnya tertinggi. Model yang Western banget ini juga bikin kamu tampak maskulin banget. Cocok dipakai di musim panas juga karena topi ini punya banyak model dan style.

New Era

(Sumber: New Era)

Topi branded  dengan corak bisbol ini emang spesialisasi dari bran yang dibuat sejak tahun 1920 ini. New Era punya ciri khas dengan cutting yang edge. Topi ini sangat mendefinisikan tim baseball tradisional.

BACA JUGA: Jaket Kebal Penyakit Harga Selangit Hebohkan Dunia Fesyen 

Barbour

(Sumber:jarrold.co.uk)

Barbour punya desain yang cukup lengkap. Dari mulai topi bisbol hingga bucket hat. Bahkan brand ini juga punya beberapa produk seperti rain hood. Barbour punya kesan modern untuk setiap produknya.

Buckethat Barbour  pastinya keren dan berkelas pas buat jadi topi branded untuk kamu kenakan di musim panas ini

Brixton

(Sumber: brixton)

Didirikan sejak tahun 2004, tak membuat Brixton kalah saing dengan pendahulunya. Harganya juga tak terlalu mahal. Brixton punya style beragam seperti beanies hingga topi bisbol. Membuat kamu juga punya beragam pilihan.

BACA JUGA: Gaes, Pakai Masker Bikin Kamu Tetap Macho Kok! 

Frescobol Carioca

Brand ini membanderol topi jenis Panama Hat dengan harga yang cukup tinggi. Tapi Fesetap worth it kok untuk kamu yang suka pergi ke daerah panas.  Karena brand ini adalah spesialisasi bagi orang yang tinggal di cuaca hangat hingga panas.

Topi Panama Hat
(Sumber: Frescobol Carioca)

Walau topi branded bisa jadi tren di masa pandemi, kamu harus tetap menjaga kebersihannya. Jangan lupa untuk rutin membersihkan topi dan sebisa mungkin untuk tidak memakainya berhari-hari.

Dan meski kamu kerap mengenakan topi branded, tetap jaga kebersihan rambut dan kesehatan kamu juga ya! (sbg/Dinda)

Comments