Sabigaju.com – Euphoria Venom sedang dimulai. Film yang bakal tayang pada pekan ini siap memuaskan hasrat penggemar Spiderman universe. Nah, bila para penggemarnya mulai bersorak, tidak bagi pemeran Venom, Tom Hardy, yang pasalnya sedikit kecewa dengan film ini.

Dikutip Telegraph.co.uk, Tom menceritakan apa yang membuatnya kecewa. Ketika ditanya pun soal adegan mana yang menjadi favoritnya, dengan tegas Tom menjawab, “tidak ada”.

BACA JUGA: Segera Rilis, Ini 4 Fakta Film Venom yang Wajib Kamu Tahu

Hal ini lantaran banyak scene favoritnya yang sengaja dihapus dari film tersebut. Ada sekitar 30 sampai 40 menit durasi yang jadi scene favoritnya, namun justru terpaksa dihilangkan karena alasan tertentu.

“Ada sekitar 30 sampai 40 menit scene yang tidak ada pada film, semuanya. Itu karena berupa dark comedy, kalian tau maksudku,” imbuh Tom.

View this post on Instagram

We Are #VenomÔüá. ­čÄč­čÄč = link in bio

A post shared by Venom Movie (@venommovie) on

Ya, film Venom memang dibuat dengan sertifikat PG-13, yang artinya film ini juga bisa ditonton oleh kalangan anak-anak. Wajar saja jika semua adegan dalam film ini harus cocok disimak dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Sepertinya sang sutradara Ruben Fleisher menjadikan Batman The Dark Knight sebagai referensi pengalamannya dalam menyuguhkan Venom kepada masyarakat.

BACA JUGA: Ganas, Tom Hardy Latihan MMA Boxing untuk Film Venom

Seperti diketahui, film yang disutradarai Christopher Nolan tersebut dianggap sama sekali tak pantas menjadi bahan tontonan anak-anak, hingga akhirnya sempat dicekal oleh banyak kalangan konservatif.

Padahal Batman The Dark Knight sendiri sebenarnya sudah mendapatkan sertifikat 12A di Inggris, yang artinya boleh film tersebut boleh dikonsumsi oleh anak berusia 12 tahun. Bahkan, jika ada anak yang ingin menonton di bawah rentang umur tersebut, tetap diperbolehkan namun harus ditemani oleh orang tua.

Bikin penasaran ya Sob, seperti apa 40 menit scenes yang dipotong tersebut. Mudah-mudahan enggak mengurangi keseruan film ini, ya. (Sbg/Dinda)

Comments