Dialog TipsOm2 yang berlangsung beberapa waktu lalu menghadirkan bintang tamu Renny Rengganis.(Foto: Sabigaju.com)

Sabigaju.com – Belum lama ini sabigaju mengadakan acara mingguan dialog Tips Om2 dengan tema seksplorasi alias melakukan kegiatan sex baru saat berhubungan bersama pasangan. Adapun bintang tamu yang hadir kali ini adalah Renny Rengganis.

Salah satu yang mengemuka dalam dialog Tips Om2 ini adalah pembahasan tentang alat bantu sex. Kita hidup di dalam suatu kultur dimana alat bantu sex seperti dildo merupakan hal yang tabu.

Kaum pria masih banyak yang sensitif karena banyak pria merasa terintimidasi ketika wanita membawa dildo pada saat sedang mau berhubungan.

Alat Bantu Sex Sebagai Alat Sexplorasi

Menurut Renny, alat bantu sex seperti dildo sifatnya sebagai variasi, sebab pada akhirnya yang paling enak dalam hubungan sex itu adalah bersama pasangan karena suatu hubungan juga diperlukan sentuhan dan diperlukan interaksi ujarnya.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan warganet kepada para host saat dailog Tips Om2 berlangsung. (Foto Sabigaju.com)

Renny mengakui bahwa dirinya mempunyai beberapa koleksi alat bantu sex 1 dildo polos, 1 lagi dildo berbentuk gelombang bertekstur (wavy) dan 1 vibrator.

Untuk harga dari dildo pun menurut Renny juga beragam dimulai dari ada yang berharga Rp 200.000 – Rp 700.000. Bahkan pada jaman dahulu sebelum membeli dildo, Renny menggunakan alat bantu seperti shower.

Dalam dialog ini para host dan bintang tamu mendapatkan beberapa pertanyaan dari para followers di twitter. Beberapa tema pertanyaan yang diajukan oleh followers twitter seputar alat yang tepat digunakan agar cepat mencapai klimaks.

Dari dialog tersebut dapat diambil kesimpulan, tidak ada salahnya untuk melakukan seksplorasi menggunakan alat bantu sex, terhadap pasangan diharapkan agar selalu berkomunikasi, tidak menghakimi pasangan dan tetap berpikiran terbuka agar dapat menambah keseruan dan variasi hubungan.

Ingin mengetahui lebih lengkap tentang pembicaraan para Om2 dan Renny Rengganis? jangan lupa saksikan video di bawah ini ya sob. (Sbg/Ary/Rig)

Comments