Tipsom2

Sabigaju.com – Bagi Sobat Sabi yang selama ini rajin menonton live streaming TipsOm2 di akun Twitter @TipsOm2, pasti tau kalau acara yang dipandu oleh empat om-om kece ini selalu menghadirkan perbincangan cerdas dan terkini, bintang KEJUtan yang pastinya cantik-cantik.

Nah kali ini, masih bersama bintang KEJUtan yang tidak kalah cantik dengan episode-episode sebelumnya, TipsOm2 akan mengupas tuntas kesibukan sang bintang KEJUtan, dan bagaimana dia menyeimbangkan kehidupan pribadi di tengah kesibukannya. Apa saja sih yang akan dibahas, dan siapa sih bintang kejutannya? Sabigaju akan kasih bocoran khusus untuk Sobat Sabi.

TipsOm2 Bersama Lala Karmela

lala karmela

Wanita cantik yang dikenal sebagai penyanyi dan pemain film ini, akan menceritakan berbagai kesibukan yang sedang dijalankannya. Selain menjadi pengacara, Lala Karmela juga menjalani bisnis di bidang kecantikan.

Sobat Sabi penasarang nggak sih, bagaimana sih seorang wanita muda menjalani banyak peran dalam hidupnya, sambil tetap menjaga kehidupan sosial dan cintanya tetap seimbang? Om-Om akan mencari tahu nih, bagaimana Lala Karmela menjalaninya dan tetap stunning di tengah segala kesibukannya.

Tentu saja di sini Om-Om akan menyampaikan perspektif para pria tentang perempuan modern dengan segala kesibukannya. Bagaimana laki-laki perlu mendukung karir perempuan, dan apa yang harus dilakukan supaya hubungan cinta mereka tetap on track. Seringnya kan kalau kedua pihak sibuk, pasti ada yang harus mengalah dan mengerti supaya hubungan tetap berjalan mulus. Penasaran? Simak TipsOm2 malam ini jam 20.00 di akun Twitter @TipsOm2 ya Sobat Sabi!

Jangan Lewatkan TipsOm2 Edisi Minggu Lalu Tentang Vape dan Rencana Berhenti Merokok

Nah untuk yang kelewatan episode TipsOm2 sebelumnya, kamu juga bisa menyimak replay best cut TipsOm2, di akun Youtube Sabigaju. Dalam episode ini, Om-Om bersama bintang KEJUtan Valeska Sabiana membahas tuntas tentang vaping. Bagaimana sih sebenarnya vaping di Indonesia ini? Apakah kebtuhan, gaya hidup, atau sebagai usaha untuk berhenti merokok? Bisakan Vape dijadikan alternatif pengganti rokok? Salah satu best cut-nya bisa kamu lihat di video di bawah ini (Sbg/Ldr)

Comments