tipsom2

Sabigaju.com – Mengakhiri hubungan, dalam bentuk apapun itu, sebenarnya bisa dibilang gampang-gampang susah. Kalau kedua pihak sama-sama had enough, ya cuma “Oke ya kita pisah”, tanpa ada drama berarti. Nah masalahnya adalah kalau salah satu pihak adalah drama lover. Urusan putus hubungan ini bisa jadi lebih panjang daripada naskah sinetron stripping.

Cara Menyampaikan Keinginan Putus yang Baik dan Benar

Nah malam ini, om-om akan membahas tentang alasan-alasan mengapa seseorang menginginkan putus, dan bagaimana menyampaikan keinginan putus yang baik dan benar baik kalimat maupun gestur. Cara yang tepat mungkin tidak membuat proses putus berjalan sesederhana yang diinginkan ya. Tapi minimal, potensi drama bisa diminimalisir.

Sejak kemarin, di akun @TipsOm2 sudah berjalan polling tentang #alasanputus yang menuai banyak sekali respon. Ada yang merespon dengan pengalaman pribadi, ada juga yang sekalian melawak, karena akun @TipsOm2 menerima banyak sekali #alasanputus yang lucu.

Beberapa contoh jawaban warga Twitterland yang dihimpun oleh tim Sabigaju antara lain:

Pertanyaan @TipsOm2: Menurut kalian, gimana sih definisi dari “putus baik-baik”?

@keisaysso: Menurutku ngga ada putus yg baik baik. Kalau semua baik baik aja, seharusnya nggak putus. Dan kalau udah putus, sebagai penganut #antibalikan tentu saja gak bakal ada yg namanya balikan sama mantan. There’s a reason why you broke up at the fist place, masa masih mau diulang? 🙂

@chunzhii: Putus yang besoknya masih chatting dong

@kicaudebby: Putus sama @pidibaiq

@mifnnh: Putusnya pakai ijab qabul. [cowok: Saya putuskan kamu dengan alasan saya ingin hijrah, spontan.] [cewek: Saya terima putusnya dengan alasan demikian, Spontan.] Sah? Sah!

Untuk pertanyaan lain, berbeda lagi nih tanggapan warga Twitterland.

TipsOm2: Kalau #ciricirimauputus gimana?

@rima3197: Biasanya di whatsapp langsung cepet bales, sekarang tidak. Mana last seennya recently, takut banget ketawan ga sibuknya

@pengenlelaki: Lg di WOT dia molor #CiriCiriMauPutus

@ulfanailufar: Ketika pertanyaan “Lagi apa?” berubah menjadi “apa lagi?”

Nah dari sekian banyak tanggapan tadi, om-om akan mengambil beberapa contoh kasus untuk didiskusikan. Penasaran dengan serunya pembahasan tentang proses putus yang baik dan benar ini? Simak TipsOm2 live via periscope di akun Twitter @TipsOm2 malam ini, jam 20.00.

TipsOm2 Minggu Lalu: Definisi Seksi di Mata Om-Om

Untuk kamu yang ketinggalan TipsOm2 episode minggu lalu, bisa langsung intip di akun Youtube Sabigaju, atau tonton part 1 dalam video di bawah ini. Apa sih seksi menurut om-om? Dan apa yang membuat seseorang terlihat seksi? Yuk cari jawabannya di sini, sambil menunggu TipsOm2 live malam ini! (Sbg/Ldr)

Comments