Kaos warna Hitam
Kaos warna hitam merupakan item fesyen yang kini  mendapat panggung di dunia mode. Bahkan kini menjadi tem fesyen yang merajai dunia mode(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Ada banyak alasan mengapa begitu banyak pria menyukai kaos warna hitam. Mulai dari jawaban seadanya, dan sekenanya suka bikin sebel. “ya suka aja”, “kan hitam identik sama cowok”, “hitam asik sih, keliatan keren”.

Tapi ada juga alasan dari banyak cowok yang cukup masuk akal yakni dapat menyamarkan noda sehingga terlihat tetap bersih.

Yup, kaos hitam merupakan item fesyen yang kini  mendapat panggung di dunia mode. Bahkan kini menjadi tem fesyen yang merajai dunia mode dan menjadi senjata para pria untuk tampil modis.

Nah hari ini Sabigaju mau kasih tips buat kamu soal padu padan gaya dengan kaos warna hitam Simak yang bakal bikin kamu keren abis. Simak yah.

BACA JUGA: Dahulu Jas, Sekarang Kaos Oblong Merajalela Jadi Busana Kantoran 

Kaos Warna Hitam Makin Gaya dengan Paduan Jaket

Kamu harus tau nih, meski kaos warna hitam adalah outfit yang simpel, kamu tetap butuh padu padan yang tepat. Nah, agar kamu tidak melakukan kesalahan gaya.

Kaos warna hitam sangat cocok dipadukan dengan jaket. Namun, jika ingin penampilan yang lebih berkelas, kita bisa memadukannya dengan jaket combo yang cocok dipakai untuk acara semi-formal.

(Foto: Pinterest)

BACA JUGA: Siapa Bilang Kaos V-Neck Enggak Bisa Bikin Macho? Coba 5 Style ini!

Jaket denim juga bisa menjadi perpaduan yang pas. Tapi, pastikan warna jaket denim yang kita gunakan berbeda dengan denim yang kita kenakan untuk celana.

Jaket suede dan bomber juga bisa menjadi alternatif paduan untuk tampil gaya. Karena kaos hitam telah mewakili tone netral, pilihlah jaket dengan warna, tekstur dan detail yang menonjol.

BACA JUGA: Begini Tampil Keren Lewat Paduan Kaos Polos dan Jeans 

Perpaduan dengan Denim atau Celana Pendek

Sebagai item fesyen yang tak lekang oleh waktu, celana denim juga sangat cocok dipadukan dengan kaos hitam.

Kamu dapat memadukannya dengan semua variasi denim Tampilan kasual semacam ini akan menambah kesan maskulin. Untuk gaya yang lebih fashionable.

Selain itu kamu dapat memadukan celana pendek berbahan denim hingga sporty dan model fitted, dengan kaus hitam.

(Foto: Pinterest)

BACA JUGA: Lima Kaos Super Kece, Kamu Bisa Sindir Mantan Pakai Nomor 3

Celana pendek bergaya sporty cocok mereka yang gemar tampil dengan gaya kasual dan mengedepankan kenyamanan. Jika ingin tampilan yang lebih modis, padukan dengan celana kompresi yang kita kenakan bersama celana pendek.

Namun, semacam ini saat kita sedang berolahraga. Untuk hangout, celana pendek denim yang dipadukan dengan kaos hitam adalah pilihan terbaik.

Perpaduan Jogger

(Sumber Foto: Via Seenit.com)

Kaos Hitam juga bakal keren jika dipadukan dengan celana jogger yang menjadi item fesyen populer dalam beberapa tahun terakhir. Paduan keduanya akan memberi kesan sporty dan trendi. (Sbg/Rig)

Comments