Banyak para istri yang khawatir jika suaminya kurang puas dengan aksiya di ranjanng. Tak perlu khawatir, berikut adalah tips seks untuk para istri agar suami makin terpikat. Jangan malu-malu mempraktikannya ya!

Ada yang bilang kalau salah satu alasan suami selingkuh bisa jadi disebabkan oleh aksi Anda di ranjang yang kurang panas. Setuju atau tidak, seks memang punya pengaruh besar terhadap hubungan Anda dan suami. Oleh karena itu, berikut ini tips seks untuk para istri untuk membuat suami semakin terpikat!

Jangan Minder

Semakin bertambahnya usia pernikahan, biasanya berat badan pun ikut bertambah. Apalagi jika Anda sudah melahirkan buah hati. Mungkin perasaan minder dengan tubuh Anda saat ini muncul dengan sendirinya. Hal itu bisa memengaruhi kepercayaan Anda saat bercinta dengan suami. Well, merasa minder saat melakukan aktivitas seks bersamanya justru membuat Anda seperti tidak menikmati permainan. Bahkan hal itu bisa membuat Anda stres dan kesulitan orgasme. So, percaya diri saja! Suami Anda tentu tahu kalau ketidak sempurnaan yang ada pada diri Anda bukan alasan untuk tidak percaya diri saat bercinta dengannya. Nikmati permainannya dan tunjukkan kalau Anda bisa memberikan kenikmatan yang tetap luar biasa!

Berani Mengutarakan Keinginan

Yes, wanita memang harus berani untuk speak up, termasuk menyangkut urusan ranjang bersama pasangan. Tidak usah malu untuk mengutarakan keinginan Anda bercinta dengan gaya tertentu dengan pasangan. Pasanganmu pasti justru semakin menggebu untuk segera memulai aktivitas di atas ranjang bersama Anda.

Spontan dan Inovatif

Usia pernikahan yang terus bertambah bisa menyebabkan Anda terjebak dalam rutinitas bercinta yang begitu-begitu saja. Alih-alih menikmatinya seperti saat masa-masa pertama dulu, Anda dan pasangan mungkin malah mulai bosan. Jangan biarkan kebosanan tersebut hadir terlalu lama. Anda harus berani berinovasi bahkan spontan untuk mewujudkan fantasi seks yang ada di pikiran. Anda bisa memulai sesi foreplay dengan menggunakan es batu seperti dalam film Fifty Shade of Grey. Menggoda dan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan!

Mau Mencoba Hal Baru

Sesi pillow talk bersama pasangan harus Anda manfaatkan sebaik mungkin. Coba pancing apa fantasi seksnya, lalu tawarkan kalau Anda mau mewujudkan fantasi tersebut. Biasanya fantasi pasangan adalah sesuatu yang baru. Tenang, jangan ragu untuk mencoba hal baru karena bisa jadi hubungan seks Anda dan suami akan lebih panas seperti saat menjadi pengantin baru!

Bergeraklah, Jangan Diam Saja

Pasangan Anda sedang aktif mengeksplor bagian tubuh Anda? Jangan diam saja, coba tunjukkan respon Anda. Kalau bisa jangan sekadar mendesah. Namun, balas juga aksi nakalnya dengan aksi menggoda Anda. Dengan gerakan tersebut pasangan akan lebih tertantang dan membuat Anda berdua sama-sama menikmati sesi seks tersebut.

Lakukan Kontak Mata

Saking nikmatnya menerima rangsangan demi rangsangan dari pasangan,  Anda justru memejamkan mata. Hmm… sepertinya kalau sesekali saja tak masalah. Namun, pasangan Anda akan lebih beringas kalau Anda melakukan kontak mata dengannya. Termasuk saat Anda memberikan servis pada Mr. Happy, sambil menikmatinya, sesekali lakukan kontak mata dengan suami Anda. Dijamin kehangatan rumah tangga akan naik dari sebelumnya!

Tips seks untuk para istri di atas sangat bisa Anda lakukan di rumah saat memulai aktivitas bercinta. Jangan malu di depan pasangan karena apa yang Anda lakukan di atas ranjang bisa membuatnya semakin terpikat! Selamat mencoba. (sbg/Erny)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam HOT
Komentar ditutup

Lihat juga

Pencarian Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba Masih Berlanjut

Sabigaju.com – Tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, Senin (18/6) seki…