Perempuan masa kini
Tips Om2 yang dipandu Deje Hari, Marcello Gunadirja, Hiro Whardana serta, Donny Cesar Nurhan menghadirkan Selviana Usagi. (Foto: Sabigaju.com)

Sabigaju.com – Belum lama ini kami baru mengadakan acara Sabistriming ‘Tips Om2’ di studio sabigaju yang dibawakan oleh Deje Hari, Marcello Gunadirja, Hiro Wardhana serta, Donny Cesar Nurhan, yang mengangkat  tema  yang mengangkat tema perempuan masa kini.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula bintang tamu bernama Selviana Usagi atau biasa disapa Selvi, seorang entrepreneur usaha lulusan Lasalle College.

Perempuan Masa Kini Cantik Namun Gigih Berbisnis

Dalam talkshow Tips Om2 yang mengangkat tema perempuan masa kini terungkap bahwa Selvi melakukan aktivitas entrepreneur mulai dari usaha rumah kost, bisnis laundry dengan menggunakan sistem aplikasi via email serta bisnis fashion yang spesifik pada busana pengantin untuk wanita.

Dalam sesi Tips Om2 yang berlangsung belum lama ini, Selviana Usagi banyak memberikan wawasan dalam berbisnis yang dilakukanya. (Foto: Sabigaju.com)

Sedikit bocoran yang dibuka oleh Selvi untuk bisnis fashion gaun pernikahan, dirinya mengatakan bahwa harga gaun tersebut berada di harga rata-rata Rp 8.000.000.
Selvi juga memberikan opsi sewa atas gaun rancangannya yang disewakan dengan harga 70% dengan cara modifikasi (custom) ukuran gaun.

Dalam berbagai bisnis yang dijalankannya, perempuan berusia 26 tahun tersebut mengakui bahwa yang paling rumit untuk dijalani adalah bisnis laundry.

Dibalik kesuksesan yang dialami oleh Selvi sekarang ini, Selvi mengaku dirinya pernah gagal dalam menjalankan bisnis café. Adapun alasan yang diungkapkannya lantaran margin keuntungan yang didapat hanya sedikit.

Saran Jangan Berbisnis dengan Pacar

Selvi mengaku awal mula menjalankan bisnis laundry dilakukan bersama mantannya. Namun saat ini dia mengaku menjalankan bisnis laundry sendiri.

Dia pun memberi saran dalam menjalankan bisnis agar sebisa mungkin untuk tidak melibatkan pasangan terutama pacar. Sebab menurutnya, kala timbul masalah baik itu dari sisi hubungan ataupun sikap profesional dalam berbisnis, situasi akan menjadi lebih rumit untuk diselesaikan.

Usir Godaan dari Lelaki Nakal

Sebagai sosok perempuan masa kini,, Selvi mendapatkan pertanyaan mengenai cara menolak atau menghindari laki-laki nakal.

Selvi pun dengan terbuka membagi pengalamannya. Selvi menuturkan  pengalaman yang pernah dialaminya saat mendapatkan tawaran job menjadi model fotografi. Pihak fotografer kala itu mengajak Selvi untuk suatu hubungan dewasa.

Selvi dengan tegas menolak ajakan tersebut. Solusi yang diberikan Selvi adalah dengan memblok nomornya dan tidak perlu mengajak komunikasi lagi.

Nah, buat kamu yang ingin tau lebih lengkap pembicaraan para om-om dengan entrepreneur muda Selviana Usagi, kamu dapat menyaksikannya lewat video dibawah ini. Selamat menyaksikan. (Sbg/Ary)

Comments