Sesi obrolan Tips Om-Om belum lama ini menghadirkan Zoya Amirin sebagai bintang tamu. (Foto Sabigaju.com)
Sesi obrolan Tips Om-Om belum lama ini menghadirkan Zoya Amirin sebagai bintang tamu. (Foto Sabigaju.com)

Sabigaju.com – Beberapa waktu lalu sempat berlangsung sesi obrolan Tips Om-Om mengenai mitos atau sex kehidupan paruh baya yang dihadiri oleh 4 pria dewasa dan seorang mamah muda yang  berprofesi sebagai psikolog, Zoya Amirin

Lewat obrolan itu, Zoya Amirin, mencoba  mengungkapkan sebuah riset yang menunjukan ada 60% wanita di dunia ternyata belum pernah merasakan orgasme dalam hubungannya dengan pria.

Masih menurut Zoya Amirin , yang menyayangkan seringnya kegagalan menemukan orgasme dijatuhkan ke kaum pria semata. Menurutnya, hal itu kurang bijak sebab akan lebih baik jika wanita terlebih dahulu introspeksi untuk mengetahui hot spot diri sendiri, jelasnya.

Topik obrolan berlanjut kepada opini dari para Om-om yang mengungkapkan pengalaman seksual pasangan mereka ihwal penggunaan outfit lingerie oleh wanita.

Saat outfit seksi tersebut dikenakan, apakah hal tersebut dianggap sebagai tindakan agresif atau malah seksi? Berbagai jawaban dari para om tersebut pun bervariasi. Namun, pada prinsipnya mereka setuju bahwa hal itu dianggap sebagai kondisi normal.

BACA JUGA:

Supaya Tegangan Tetap Tinggi dan Durasi Super Panjang

Dalam kesempatan itu, Deje Harry selaku Host sempat menanyakan kepada Zoya Amirin, apakah saat lelaki menuju usia matang 35 tahun ke atas itu sejalan dengan lamanya durasi berhubungan seks dengan pasangannya? Hal ini dijawab oleh Zoya yang membenarkan mengenai hal itu.

Menurut Zoya, sebagian besar pria yang sudah berusia matang sudah nyaman dengan kondisi seksualitasnya dan sudah mindfull. Artinya, lamanya durasi dari hubungan yang terjadi itu akan tergantung dari bagaimana kondisi keselarasan dari pria itu sendiri.

Obrolan Tips Om-Om bakal berlangsung seru tiap episodenya. (Foto: Sabigaju.com)

Zoya pun membagikan tips alami agar durasi hubungan seksual tetap prima. Menurutnya keadaan tersebut bisa didukung dengan mengkonsumsi beberapa nutrisi dari buah-buahan seperti semangka, strawberry dan kurma.

Ditambahkan pula oleh Zoya Amirin, selain buah-buahan, seorang pria akan lebih baik ketika dia itu sehat secara jiwa dan raganya. Karena dalam hubungan sex setiap pasangan harus bisa menjaga perasaan karena dalam hubungan sex itu juga mengenai energi.

Fenomena Vagina Spasm berujung ‘Bohlam Pecah’

Zoya Amirin juga sempat berbagi kisah seputar pengalaman yang dialami oleh seorang temannya kala menyaksikan seorang perempuan yang terkapar di ruang UGD sebuah rumah sakit.

Perempuan itu mendapat penanganan serius lantaran ada sebuah bohlam pecah dari kelaminnya.

Zoya melanjutkan, peristiwa itu bermula saat perempuan itu memasang bohlam panjang untuk dijadikan dildo. Namun saat perempuan tadi mengalami pengerasan otot kelamin wanita atau vagina spasm hal itu berujung dengan pecahnya lampu bohlam di dalam kemaluannya.

Jika kalian ingin menyaksikan obrolan seru ini, yuk tonton video di bawah ini ya. (Sbg/Ary/Rig)

 

Comments