seperti apa gaya bercinta agar pasangan bisa hamil anak laki-laki
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Memiliki buah hati menjadi dambaan sebagian besar pasangan suami istri, tapi terkadang setiap pasangan memiliki keinginan tersendiri soal jenis kelamin si anak.

Anak laki-laki biasanya menjadi dambaan dalam keluarga terutama buat keluarga yang memiliki marga nih sob, sebab anak laki-laki bakal meneruskan tongkat estafet nama keluarga yang nantinya bakal digunakan bersama anak dan istrinya kelak.

Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, saat ini pasangan suami istri bisa mengusahakan soal jenis kelamin anak yang mereka inginkan. Hanya mengusahakan yah sob yang menentukan tetaplah ketetapan Tuhan.

Pertama yang harus kamu ketahui nih sob, penentu jenis kelamin anak adalah si bapak jadi ibu tidak banyak memiliki kontribusi untuk menentukan jenis kelamin si jabang bayi.

Kenapa si bapak yah? karena Spermalah yang membawa kromosom Y (kromosom janin laki-laki) dan kromosom X(kromosom janin perempuan) yang nantinya akan membuahi sel telur ibu.

Nah langsung aja nih sob ini dia beberapa cara dan tips agar pasanganmu bisa hamil anak laki-laki.

BACA JUGA: Kari, Makanan yang Baik Buat Kehidupan Seksual

1. Makanan

Makanan menjadi sumber terbentuknya sperma, ada makanan tertentu agar nantinya sperma bisa lebih banyak memproduksi kromosom Y.

Protein menjadi sumber makanan yang cocok untuk dikonsumsi laki-laki saat melakukan program hamil anak laki-laki. Konsumsilah banyak sumber protein seperti daging dan telur seminggu sebelum berhubungan seks dengan pasangan.

Soal makanan, ternyata si ibu juga memiliki andil dalam hal ini. Ibu yang dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan natrium dan kalium tinggi seperti sereal, pisang dan telur.

2. Waktu Bercinta

Lakukan hubungan seks saat masa subur pasangan dengans edekat mungkin pada masa ovulasi.

Sebab, kromosom Y memiliki kemampuan renang lebih cepat dari pada kromosom X, hanya saja ketahanan hidup kromosom Y lebih rendah dari kromosom X.

Oleh karena itu melakukan hubungan seks tepat di masa ovulasi, jadi ketika kromosom Y sampai sel telur sudah siap untuk dibuahi.

Untuk itu, komunikasikan dengan pasangan kamu kapan waktu ovulasinya, saat itulah waktu yang tepat untuk membuahi sel telur dengan kromosom Y.

BACA JUGA: Sederet Gaya Bercinta yang Bikin Pria Nggak Nyaman 

3. Orgasme

Saat wanita melakukan orgasme maka lingkungan ovariumnya akan menjadi basa, basa adalah kondisi yang paling tepat untuk kromosom Y bertahan hidup lebih lama, sedangkan kromosom X akan cepat mati dalam lingkungan basa.

Karenanya buatlah pasanganmu orgasme terlebih dahulu sebelum kamu melepaskan sel sperma. Hal ini bisa memperbesar kemungkinan asanganmu hamil anak laki-laki.

4. Posisi Bercinta

Pilihlah posisi bercinta dengan penetrasi dalam, seperti Doggy Style sambil berdiri atau posisi Missionary. Dengan begitu kamu bisa mengantar sel sperma lebih dekat dengan ovarium.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, kromosom Y memiliki kemampuan berenang lebih cepat dari kromosom X, jika kamu dapat mengantarnya lebih dalam maka ia akan lebih cepat sampai sel telur.

BACA JUGA: Dirty Mind Bikin Enggak Fokus, Usir dengan Cara ini 

5. Konsultasi ke Dokter Kandungan

Jika kamu ingin memiliki presentasi yang lebih tinggi dan akurat, tidak ada salahnya kamu dan pasangan berkonsultasi dengan dokter.

Selain akan memberikan berbagai saran seperti ulasan ini, dokter juga akan memberikan beberapa vitamin atau obat-obatan agar program hamil anak laki-laki bisa semakin sukses.

Itu dia tadi sob beberapa tips dan cara agar pasanganmu bisa hamil anak laki-laki. Sebenarnya gak masalah sih mau anak laki-laki atau perempuan, tapi gak ada salahnya juga dicoba tips yang tadi agar keinginan kamu dan pasangan untuk mempunyai anak laki-laki bisa terwujud (Sbg/Rig).

Comments