Pria yang digilai wanita
Tipe pria yang digilai oleh wanita, tak hanya berkaitan dengan fisik, tapi juga skill dan personaliti. (Sumber Foto: Via guysworld.in)

Sabigaju.com – Tipe pria yang digilai wanita sebetulnya adalah relatif. Satu wanita dengan wanita lainnya belum tentu sama. Ada yang suka dengan pria cool, tapi ada juga yang suka dengan pria humoris.

Tapi, survey yang dilakukan oleh Men’s Health menunjukkan ada beberapa tipe pria yang paling digilai oleh wanita. Ini tak hanya berkaitan dengan fisik, tapi juga skill dan personaliti.

Buat kamu yang penasaran, monggo dicek. Siapa tau kamu salah satunya.

BACA JUGA: Begini Agar Daya Tarik Casanova Membuat Dirimu Digilai Setiap Wanita 

Fisik

Stylish. Jika kamu adalah pria yang selalu memerhatikan penampilan, mulai dari baju, tas, sepatu, hingga perawatan wajah dan tubuh, maka kamu adalah pria yang digilai wanita.

Tinggi. Hm, ini rahasia umum kalau wanita emang suka dengan pria yang lebih tinggi dari mereka. Tengsin juga sih, kalau kamu enggak lebih tinggi dari pasangan.

Bentuk tubuh. Setidaknya tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus. Postur badan tegap juga perlu. Setidaknya ini bisa jadi pemicu agar kamu tetap menjalani hidup sehat dengan berolahraga.

Hmm,  jika kamu memiliki semua kriteria fisik tersebut kamu termasuk  pria yang digilai wanita.

BACA JUGA: Ciri Cowok Metroseksual, Kamu Salah Satunya? 

Skill

Pendengar. Ini sih sudah pasti. Kalau kamu bisa jadi pendengar yang baik, maka mereka akan bersyukur sekali. Mereka akan merasa diperhatikan dan dimengerti.

Masak dan bersih-bersih. Tentu ini berguna banget untuk kelak berumah-tangga. Kamu akan sangat membantu mereka, entah itu soal dapur atau kebersihan rumah.

Seks. Ternyata wanita juga menyukai pria yang lihai di atas ranjang. Kamu masih cupu? Belajar dong, dari sekarang.

Tiga kriteria skill itu adalah ciri bahwa kamu adalah pria yang digilai wanita,

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu Bedanya Cinta dan Tergila-gila

Personaliti

Cerdas. Tentu. Kecerdasan pria sangat diminati oleh wanita, sekalipun mereka so so dalam appearance-nya. Bagaimanapun, kamu akan jadi kepala keluarga dan ayah dari anak-anaknya. So, pria cerdas emang akan sangat seksi.

Humoris. Pria yang terlalu serius itu membosankan. Kalau kamu akan jadi pendamping hidup mereka, humoris adalah salah satu bumbu pengawetnya. Kehidupan kalian tidak akan membosankan.

Passionate. Bukan soal ranjang, tapi kegairahan kamu dalam meraih impian. Karena pintar aja enggak cukup kalau kamu enggak punya kemauan dalam menggapai cita-cita kamu.

semua personaliti itu jika kamu miliki, tak salah kalau kamu adalah pria yang digilai wanita

Gimana? Apa kamu ada di antara salah satunya? Be calm. Ulasan di atas enggak berlaku untuk setiap wanita, kok. Karena masalah hati kan, enggak ada yang tau juga. Yega? (Sbg/Dinda)

Comments