Avengers: Endgame
Banyak spekulasi yang berkembang seputar jalan cerita pasca dirilisnya trailer terbaru Film Avengers: Endgame. (Foto: Facebook Avengers)

Sabigaju.com – Salah satu film yang paling ditunggu di 2019,  Avengers: Endgame akhirnya merilis trailer perdana mereka,baru-baru ini.

Hingga kini para pecinta superhero masih membicarakan dan membahas berbagai hal yang di sajikan dalam trailer tersebut.

Sabigajui menyorot dua hal menari dari trailer tersebut yakni soal teori perjalanan waktu yang dilakukan para Avengers dan kemunculan Captain Marvel untuk membantu mencegah Thanos menghancurkan dunia.

Tapi apakah Captain America bakal Tewas? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:

 

Kehadiran Captain Marvel

Dalam trailer berdurasi dua menit 31 detik itu menampilkan perjalanan masing-masing dari tiga pahlawan besar Marvel–Iron Man, Captain America, dan Thor–melalui kilas balik dari film-film Marvel sebelumnya.

Sekilas terlihat hubungan Thor dengan Odin, pertarungan Captain America dalam Perang Dunia II, dan Iron Man saat berada gurun Afghanistan.

Avengers: Endgame
(Foto: IMDB)

Setelah itu, tampak cuplikan situasi mengerikan yang sedang mereka hadapi, mencoba menentukan bagaimana menyelamatkan semua nyawa yang dihilangkan Thanos lewat jentikan jari mautnya pada akhir Infinity War.

Semua itu dibumbui gambar-gambar suram, dari poster orang hilang, pemandangan kota yang terbengkalai, hingga para Avengers yang tampak sedih.

Melalui narasi, Captain America mengatakan bahwa mereka memiliki satu kesempatan lagi dan bahwa mereka tidak akan pernah menyerah.

Rekan-rekan yang mereka pikir hilang, Ant-Man dan Hawkeye, bersiap bergabung kembali untuk menjalankan sebuah misi.

Tak cuma itu, mereka juga mendapat bala bantuan dari Captain Marvel yang muncul pada saat-saat terakhir. Ia bertatapan dengan Thor saat si Dewa Petir itu mengambil palu Stormbreaker.

Teori Time Travel dalam Trailer Avengers: Endgame

Dalam trailer Film Avengers: Endgame begitu banyak footage terbaru. Dalam trailer ini, kita diperlihatkan dengan berbagai keadaan para Avengers yang yang selamat dari Decimation.

Hal itu terlihat saat  Tony Stark yang terdampar di suatu tempat. Belum lagi Black Widow yang sedang berlatih menembak.

Sementara sosok lainnya yakni Hawkeye yang kini menyandang status Ronin, serta para member Avengers lain tengah berkumpul di markas mereka.

Avengers: Endgame
(Foto: Marvel)

Kuat dugaan ada narasi  time traveling dalam film Avengers: Endgame ini nantinya. Para Avengers sepertinya bakal kembali ke masa lalu demi mencegah Thanos melakukan Decimation.

Dalam trailer itu, para Avengers sepertinya dipindahkan ke Soul World. Dari situlah karakter Adam Warlock kemudian diperkenalkan dengan memberi tahu bagaimana cara untuk keluar dari Soul World.

Hal lain bisa dilihat dari kemunculan  sosok Scott Lang alias Ant-Man. Hal ini menjadi bukti awal tentang adanya perjalanan waktu.

Bukti lain terlihat dari penampakan dua karakter di film tersebut, Thor dan Rocket Racoon, menggunakan sebuah kostum terbaru yang berwarna putih.

Kalau kamu ingat di film Ant-Man, kostum tersebut sangat mirip dengan kostum yang dipakai oleh Hank Pym saat pergi ke dunia Quantum untuk menyelamatkan istrinya Janet van Dyne.

Hingga berita ini ditayangkan trailer Avengers: Endgame sudah ditonton lebih dari 25.944.211 pasca perilisan trailer ini. Rencananya Avengers: Endgame akan mengudara 26 April mendatang. (Sbg/Rig)

Comments