Semakin banyak public figure yang memutuskan untuk menutup aurat. Lalu apa alasan Tika Bravani berhijab?

Artis cantik Tika Bravani kini memutuskan untuk berhijab. Keputusan Tika Bravani berhijab ini dapat terlihat dari postingan di Instagram pribadinya. Tika Bravani mengunggah beberapa foto dirinya yang berhijab dengan caption yang mengarah pada kemantapan hatinya untuk berhijab.

“Sudahkah saya siap?” tulis istri Dimas Aditya di salah satu fotonya  yang memakai outfit serba hitam diunggah pada Minggu (11/3). Foto tersebut mendapatkan banyak tanggapan positif. Termasuk dari rekan sesama artis yaitu Dewi Sandra. Dewi Sandra menjawab “siaaaaaaap… Bismillah”.

Tika Bravani Berhijab setelah Pulang Umrah

Tika Bravani sendiri nampaknya mendapat hidayah untuk berhijab setelah kepulangannya dari ibadah Umrah pada Februari 2018 silam. Diketahui Tika Bravani menjalani ibadah umrah dengan beberapa rekan artis lainnya.

“Menarik bagaimana cara Tuhan memberikan hikmah” caption di salah satu foto Tika Bravani yang sedang berada di payung raksasa Masjid Nabawi.

Menarik bagaimana cara Tuhan memberikan hikmah

A post shared by Tika Bravani (@tikabravani) on

Berhijab Bagi Tika Bravani adalah Bekal untuk Dunia dan Akhirat

Bagi Tika Bravani, keputusannya untuk berubah satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang. Tika Bravani juga terlihat sangat mantap dengan jati dirinya yang baru. Lembaran baru dalam hidupnya ini ia jadikan sebagai bekal dunia dan akhirat.

“Berubah. Satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang” aku artis berdarah Minangkabau.

“Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat,” tambahnya.

Komentar dan Dukungan Warganet untuk Tika Bravani

Melihat perubahan Tika Bravani yang signifikan berbagai tanggapan warganet membanjiri kolom komentar instagramnya. Kebanyakan warganet mendukung Tika Bravani berhijab yang nampak jauh lebih cantik. Selain itu, warganet mendoakan agar Tika Bravani dengan identitas barunya istiqomah.

“Subhanallah @tikabravani semoga istiqomah ya mbk”

“Barakallah… Semoga istiqomah ya….”

@tikabravani masyaAllah adem skali lihat wajah, mba tika. Smoga istiqomah ya mba. Dan cepat diberikan momongan. Lovebirds!”

“Subhanallah… Istiqomah tikaaaa… Barakallah insyaallah istiqomah… Aamiin … Tambah cantikss dan cantiks… Luvvv much luvv… @tikabravani

“Semoga selalu dalam lindungan Allah yaa ikhtiar mencapai hijraah,smoga tdk buka pasang,,dan jilbab ini selamanya,,semangaaatt” (sbg/Aqiyu)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam Tak Berkategori
Komentar ditutup

Lihat juga

Mengatasi Hutang Usai Merayakan Lebaran

Sabigaju.com – Kurangnya perencanaan keuangan yang baik di tengah meningkatnya kebut…