Sabigaju.com – Eksplorasi sesi bercinta dari waktu ke waktu adalah kunci langgengnya sebuah hubungan. Bukan hanya itu, sesi bercinta yag selalu ‘panas’ juga tentu saja mampu menjaga hubungan tetap harmonis seperti pasangan baru.

Tak perlu meniru gaya milyarder kaya raya Christian Grey dan kekasihnya Anastasia Steel di film Fifty Shades of Grey, Anda bisa coba cara lain untuk membuat sesi bercinta tetap panas, yakni dengan penggunaan sex toys.

Mengutip perkataan Stacy Rybchin, penulis My Secret Luxury dari situs Sheknows, penggunaan sex toys saat bercinta dapat memberi beberapa keuntungan, salah satunya yakni meredakan rasa cemas para wanita akan bentuk tubuh yang dipikir kurang memuaskan pasangan, sehingga bercinta pun terasa lebih nikmat berkat keintiman yang tercipta. Jangan pikir sex toys hanya untuk wanita single, sebab sex toys juga bisa mencegah kebosanan akan seks yang monoton pada hubungan jangka panjang.

Sebagai referensi, di bawah ini ada beberapa pilihan sex toys yang bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan sesi bercinta yang lebih menyenangkan.

Tiga Sex Toys yang Bisa Dicoba untuk Pemula

1. The vibrating Egg

sex toys
Sumber: colossalous.com

Jangan underestimate sex toy yang satu ini karena namanya. Benda ini bisa memberi kenikmatan lebih dari yang Anda pikir. The vibrating egg beroperasi dengan remot kontrol di mana Anda bisa mengatur kekuatan getaran yang Anda butuhkan. Atau Anda berikan remot itu pada pasangan Anda dan biarkan dia terangsang melihat kenikmatan yang tampak di wajah Anda? You choose!

2. The mini massager

Sumber: Dhgate.com

Seperti namanya, benda ini memang benar-benar mini. Dibanding dildo, sex toy yang satu ini lebih disarankan terutama jika Anda ingin mencobanya bersama pasangan dan baru pertama kali menggunakan sex toy dalam hubungan Anda. Sex toy yang biasa disebut pocket rocket ini cukup kecil untuk membuat Anda turn on, di sisi lain juga tak cukup besar untuk membuat pasangan Anda turn off karena merasa terintimidasi.

3. The vibrating penis ring

sex toys
Sumber: Dealdey.com

Tidak, ini sama sekali tidak menyeramkan atau mengintimidasi. Faktanya, the vibrating penis ring ini akan memberi banyak kenikmatan baik untuk Anda maupun pasangan! ‘Cincin’ ini diletakkan di penis si dia dan mengatur aliran darahnya. Hasilnya? Ereksi yang lebih lama dan sensasi bercinta yang tak pernah Anda rasakan sebelumnya!

Apapun sex toy yang Anda pilih, jangan lupa untuk komunikasikan ini dengan pasangan terlebih dahulu sebab tidak semua orang suka dengan kehadiran sex toy. Pastikan Anda berdua menikmatinya sehingga benar-benar mendapatkan sensasi bercinta yang memuaskan. (Sbg/Ftr)

Comments