Sudah enam aktor tampil sebagai peran utama dalam film James Bond. Kini para pecinta film dihadapkan pada tiga sosok aktor pria yang menjadi kandidat kuat untuk memerankan sosok Jmes Bond mereka adalah Tom Hardy, Henry Cavill dan terakhir Idris Elba. (Foto magazinespain.com)
Sudah enam aktor tampil sebagai peran utama dalam film James Bond. Kini para pecinta film dihadapkan pada tiga sosok aktor pria yang menjadi kandidat kuat untuk memerankan sosok Jmes Bond mereka adalah Tom Hardy, Henry Cavill dan terakhir Idris Elba. (Foto magazinespain.com)

Sabigaju.com – Nampaknya jalan panjang untuk menemukan aktor paling pas untuk memerankan sosok detektif flamboyan di film James Bond sudah dimulai.

James Bond akan diperankan terakhir kalinya oleh aktor Daniel Craig untuk film James Bond kelima dan keenam, dengan film berikutnya berjudul “Shatterhand.” Film James Bond terakhir dari Daniel adalah “Spectre” yang dirilis pada tahun 2015.

Sudah ada 6 aktor yang memerankan sosok tersebut dalam 24 waralaba film James Bond yang dibuat sejak tahun 1962. Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig adalah nama-nama yang menghidupkan karakter mata-mata Inggris ciptaan novelis Ian Fleming itu dengan keunikan masing-masing.

Kini, para pecinta film dihadapkan pada tiga sosok aktor pria yang menjadi kandidat kuat untuk memerankan sosok James Bond mereka adalah Tom Hardy, Henry Cavill dan terakhir Idris Elba.

Lantas, siapa diantara ketiga aktor tersebut yang paling pantas memerankan James Bond?

1. Tom Hardy

Munculnya nama Tom Hardy untuk memerankan James Bond tak lepas dari usaha byang dilakukan bekas pemeran James Bond, Pierce Brosnan, memberi restu aktor Tom Hardy untuk menjadi pengganti Daniel Craig sebagai tokoh agen mata-mata ikonis itu.

Hardy memang telah menjadi pilihan favorit penggemar James Bond untuk menggantikan Craig yang ingin segera mengakhiri perjalanannya sebagai agen 007.

Dalam wawancaranya kepada majalah The Main On Sunday’s Event, dikutip AceShowbiz, bintang Die Another Day itu menuturkan, “Saya pikir Tom Hardy bisa menjadi seorang Bond yang baik.”

“Saya akan senang melihatnya [Hardy] melakukannya. Anda butuh seorang aktor yang bisa memberikan sedikit goyangan di dalamnya. Itu yang membuat Bond,” papar Brosnan.

2. Henry Cavill Bakal Tampil di Film James Bond?

Aktor Henry Cavill kini menjadi bagian dari salah satu film waralaba yang ikonik, Mission: Impossible. Namun, masih ada satu “jagat” yang membuat Cavill tertarik, itu adalah alam semesta James Bond.

Dalam wawancara dengan Yahoo Movies UK, Cavill berbagi antusiasmenya untuk bisa mendapat kesempatan bermain sebagai si agen 007 tersebut

Cavill mengaku sudah lama mengidolakan sosok agen rahasia Inggris itu. Apalagi ada faktor “Inggris” pada sosok tersebut. Sebenarnya nama Cavill beberapa tahun terakhir sering disebut-sebut bakal menggantikan aktor Daniel Craig sebagai pemeran Bond.

“Itu (film dan karakter) Inggris, itu keren. Saya ingin bermain sebagai seorang Brit (orang Inggris), saya jarang mendapatkan peran sebagai orang Inggris. Jadi ya, jika mereka bertanya saya akan mengatakan ‘ya’,” ucap Cavill.

3. Idris Elba Bakal Perankan James Bond?

Spekulasi lain terkait pemeran tokoh utama dalam film James Bond juga menyebut nama  aktor sekaligus musisi Idris Elba yang dinilai berpotensi memerankan tokoh  tersebut.

Dalam perkembangannya, Elba menanggapi isu tersebut melalui akun resminya di Twitter dengan mengikuti pernyataan khas gaya pemeran tokoh James Bond.

“Namaku Elba, Idris Elba,” cuitnya.

Namun beberapa jam kemudian, dia kembali mengunggah foto grup rap Public Enemy dan menyertakan lirik dari salah satu lagu mereka: “Jangan percaya hype.”

Dilansir People pada Senin (13/8), kabar ini merebak pasca sutradara Antoine Fuqua mengatakan bahwa produser “Bond”, yakni Barbara Broccoli percaya sudah waktunya untuk membawa keberagaman peran. Dia juga dikabarkan telah membuka pintu lebar-lebar bagi Elba untuk berpotensi sukses memerankan agen 007.

Nah, dari tiga aktor diatas, menurutmu siapa yang paling pantas tampil di  sosok James Bond? apakah Tom Hardy, Henry Cavill atau Idris Elba? (Sbg/Rig)

Comments