Para personil boyband Wanna One. (Foto: Instagram wannaone official)
Para personil boyband Wanna One. (Foto: Instagram wannaone official)

Sabigaju.com – Boy band paling hits di Korea Selatan saat ini, Wanna One akhirnya tiba Jakarta pada Sabtu (14/7). Kang Daniel Cs menginjakkan kakinya di Tanah air setelah menghibur para penggemar di Singapura kemarin (13/7).

Wanna One kini kembali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konser perdana mereka. Setelah tur fanmeeting bulan Januari lalu.

Para member Wanna One kompak mengenakan masker untuk menutupi wajah mereka. Mereka terlihat santai mengenakan busana kasual ketika tiba di Jakarta hari ini.

Wanna One sendiri dijadwalkan menghibur para penggemar dalam konser bertajuk “One the World” tanggal 15 Juli besok. Ini tampaknya tur konser terakhir Wanna One sebelum berakhirnya kontrak mereak pada bulan Desember mendatang.

Trending Topic dan Hiruk Pikuk  Warganet

Warganet tanah air pun menyambut kehadiran para member Wanna One dengan hangat. mereka mengungkapkan rasa bahagianya lewat lini masa di Twitter dengan membubuhkan tagar #WannaOneinJKT

Saking banyaknya warganet yang membubuhkan, tagar tersebut pun sempat duduk di deretan atas trending topic pada jagat Twitter Indonesia siang ini.

Sebelumnya saat berada di Singapura Kang Daniel menyempatkan diri untuk menyapa para fans. Kehebohan terjadi manakala Kang Daniel bikin kaget fans dengan mengucapkan, “Selamat siang!”. Hal itu diucapkan  Cowok 21 tahun ini .melalui aplikasi V Live.

Hal itu terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @kpop.indonesian.

View this post on Instagram

Hari ini (12/07), Kang Daniel Wanna One melakukan siaran langsung setibanya ia di hotel Singapore. . Daniel menyempatkan diri menyapa para fans lewat siaran langsung V-live. Dalam kesempatan tersebut, terlihat Wannable Indonesia berkomentar "Say hai to Indonesia" lalu Daniel mengatakan, "Selamat siang" ia juga berbincang mengenai banyak topik. . Telah diketahui, Wanna One akan menyelenggarkan konser world tour <ONE: THE WORLD> in Jakarta pada 15 juli di ICE BSD city, dan tentu saja ini membuat Wannable Indonesia terkesan telah disapa oleh idola mereka. . ** Dilarang teriak setelah melihat ini~ wkwk Bagaimana menurutmu? 📌Tag teman kalian . . Written by #Hwangi↪Wanna one stan [ https://line.me/R/ti/p/%40tgz6444a ] #kangdaniel #daniel #wannaone #kpop #faktakpop #faktawannaone #parkjihoon #Leedaehwi #kimjaehwan #ongsungwoo #parkwoojin #laiguanlin #yoonjisung #hwangminhyun #baejinyoung #hasungwoon #jihoon #daniel #guanlin #minhyun #jaehwan #woojin #jinyoung #jisung #sungwoo #daehwi

A post shared by FAKTA KPOP KDRAMA KOREA🔵 (@kpop.indonesian) on

Awalnya, Kang Daniel tampaknya membaca pesan yang dituliskan oleh fans Indonesia.

“Say hi to Indonesia,” kata Daniel.

Dia kemudian mulai menghadap ke lain arah seolah mencari sapaan yang tepat untuk fansnya.

“Selamat siang,” ucapnya kemudian. Dia bahkan mengulanginya lagi.

“Selamat siang,” katanya lebih fasih sembari melambaikan tangan ke arah kamera.

Jalan Panjang Kesuksesan Wanna One

Wanna One telah meraih kesuksesan yang terbilang fenomenal. Mulai dari album debut yang laku hingga sejuta keping, jadi bintang iklan belasan produk, hingga jumpa fans di berbagai negara yang selalu disesaki penggemar.

Namun kesuksesan kesebelas anggota Boyband ini  ini tidak datang begitu saja. Sebelum debut, mereka harus melewati proses seleksi yang keras di acara survival show Produce 101 Season 2 untuk terpilih sebagai anggota grup ini. Bahkan sebelum masuk program itu, sudah banyak pengalaman pahit dan jatuh bangun yang mereka lalui.

Boy band asal Korea tak hanya menjadi favorit Mereka mendulang popularitas lewat dua album yang masuk ke dalam 10 besar paling laris di Semester Pertama 2018 Versi Gaon Chart. (Sbg/Rig)

Comments