Para personil SUJU telah tiba di JAkarta dan siap beraksi di acara Penutupan Asian GAmes 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) 2018 mendatang. (Foto Instagram superjunior)
Para personil SUJU telah tiba di JAkarta dan siap beraksi di acara Penutupan Asian GAmes 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) 2018 mendatang. (Foto Instagram superjunior)

Sabigaju.com – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior akan menjadi pengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018) mendatang.

Lima personil Super Junior, yaitu Leeteuk, Siwon, Shindong, Yesung, dan Ryeowook akhirnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis malam, 30 Agustus 2018.

Kedatangan boyband yang dijuluki King of K-Pop ini pun disambut para penggemar yang sudah setia menunggu di bandara seharian.

Elf Antusias Sambut Personel SUJU di Bandara Soetta

Berdasarkan foto yang tersebar di media sosial, penggemar Super Junior atau yang biasa disebut dengan “ELF” ini terlihat tertib.

Fans membentuk dua barisan dan sengaja menyisakan bagian tengah untuk berjalan. Kelima personel Super Junior itu pun datang didampingi para pengawal pribadinya.

Leeteuk terlihat mengenakan pakaihan hitam dengan topi, Yesung mengenakan topi merah muda, mengenakan masker dan kacamata.

Siwon paling rapi dengan memakai kemeja berwarna putih dengan celana berwarna cokelat pastel. Shindong lebih santai dengan mengenakan celana pendek, sedangkan untuk anggota termuda Ryeowook terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda dengan celana putih.

Meski tampak kelelahan, keempat anggota Super Junior tak lupa menyapa para penggemar dengan senyuman manisnya.

Sementara ketiga anggota Super Junior lainnya, yaitu Heechul, Donghae, dan Eunhyuk dikabarkan akan segera menyusul setelah melakukan kegiatan pribadi mereka.

Menurut info, mereka akan tiba di Jakarta pada Jumat, 31 Agustus 2018, namun belum diketahui pukul berapa mereka sampai di Bandara Soekarno Hatta.

Kedatangan para personel SUJU hingga siang ini masih menjadi bahan perbincangan yang ramai dibicarakan warganet di berbagai platform media sosial seperti Facebook, Twitter hingga Instagram.

Personil SUJU Jadi Orang Jawa di Penutupan Asian Games 2018

Para personil Super Junior mengaku sudah tidak sabar bertemu penggemarnya dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018 setelah terakhir kali tampil di Indonesia pada 2015.

Pada penutupan Asian Games 2018 nanti, sepertinya Donghae dan Eunhyuk akan mengganti nama mereka dengan nama orang Indonesia.

Beberapa nama Indonesia, mulai dari Joko, Asep, Tarjo, hingga Elang telah menjadi kandidat untuk Donghae dan Eunhyuk. Hal itu terungkap ketika menjadi bintang tamu di KBS World Radio Indonesian.

Donghae menjatuhkan pilihan nama pada Dimas lantaran cocok dengan dirinya yang diawali huruf ‘D’. Sementara Eunhyuk memakai nama Eko setelah bingung memilih nama antara Elang dan Eko.

Keduanya juga tidak henti mengucapkan kata ‘Abang’ ketika mengetahui artinya sama dengan Opa atau kakak laki-laki dalam bahasa Korea.

Yang pasti selamat datang di Indonesia buat para personel SUJU para “ELF” sepertinya sudah gag sabar menanti aksi kalian di closing ceremony Asian Games  2o18 di SUGBK. (Sbg/Rig)

Comments