Film’Thor: Ragnarok’ akan tayang pada 3 November mendatang di bioskop.

Sabigaju.com – Pihak Marvel dalam waktu dekat bakal merilis film teranyar ‘Thor: Ragnarok‘. Sosok Thor selaku anak dewa, akan  kehilangan Palu Godam andalannya, Mjolnir yang dihancurkan oleh sosok vilain wanita bernama Hela (Cate Blanchett) yang memiliki julukan The Goddess of Death.

Penampilan Thor yang diperankan kembali oleh Chris Hemsworth dalam film teranyar besutan Marvel ini nampak baru. Rambut gondrong sang anak dewa pu tak terlihat lagi saat ia mengenakan pakaian perangnya. Rambut cepak Thor membuat penampilannya semakin segar.

Hulk Bakal Cerewet

Dalam film Thor: Ragnarok, sosok Hulk ditampilkan semakin lancar berbicara (Foto: IMDb)

Dalam ‘Thor: Ragnarok’ dikisahkan, Hulk sudah lama tidak menjadi Bruce Banner. Sisi manusianya sudah dipendam.

Sosok Hulk dikenal sangat jarang melontarkan kata-kata. Namun tampaknya kemampuan berbicara Hulk mengalami perkembangan signifikan di ‘Thor: Ragnarok’.

Thor dan Hulk tengah berbincang santai (Foto: IMDB)

Dalam ‘Thor: Ragnarok’ juga akan menampilkan satu adegan dimana Thor dan Hulk sedang mengobrol santai. Hulk meledek Thor dengan mengucapkan,”Hulk like rage fire. Thor like smoldering fire.”

Kepada para awak media di sela-sela event SDCC 2017 beberapa waktu lalu, pemeran Hulk, Mark Ruffalo, menjelaskan, sosok Hulk semakin pandai berbicara karena ia mampu mengendalikan dirinya dalam waktu yang lama.

Ruffalo menambahkan pula bahwa Hulk belum kembali berubah jadi Bruce Banner sepanjang dua tahun terakhir. Hal ini menandakan, bisa jadi Bruce Banner “berhibernasi” sejak terakhir kali ia bersama Black Widow menghadapi serangan Ultron di Sokovia.

Sinopsis ‘Thor: Ragnarok’

Poster Thor: Ragnarok (Foto: Instagram marvel)

‘Thor: Ragnarok’ akan mengisahkan tentang sosok Hela yang dijuluki Goddess of Death menyerang Thor dan berhasil mengalahkannya. Kemudian si anak dewa Odin itu pun pun dikirim ke planet terpencil bernama Sakaar sebagai gladiator.

Sakaar adalah planet tempat orang-orang terbuang dari semesta. Jadi di sana Thor akan bertemu berbagai makhluk dari planet lain dengan segala macam kekuatan mereka.

Namun sebelum memulai perjuangan untuk menyelamatkan Asgard, Sang anak dewa  harus bertahan hidup di kontes gladiator mematikan dimana ia akan berduel dengan Hulk yang sudah menjadi jawara di tempat itu.

Pertarungan Thor Vs Hulk

Thor vs Hulk dalam Thor: Ragnarok (Foto: © null via IMDB)

Film ‘Thor: Ragnarok’, juga mengikuti tren pertarungan antara kubu superhero marvel sebelumnya yang dimulai dalam ‘Civil War’, pertarungan antara kubu Captain Amerika melawan barisan yang dipimpin Iron Man.

Dalam ‘Thor: Ragnarok’, Hulk dan Thor yang absen dalam pertarungan ‘Civil War’, dipastikan bakal adu jotos satu sama lain.

Setelah bertarung habis-habisan, keduanya sadar dan bersekutu untuk melawan Hela. Mereka bahkan mendapat bantuan dari Loki dan Valkryie.

Duh, makin gak sabar nih buat menyaksikan ‘Thor: Ragnarok‘ yang bakal tayang pada 3 November mendatang. (Sbg/Rig)

 

Comments