The Umbrella Academy
Sebuah serial superhero terbaru bertajuk The Umbrella Academy yang ditayangkan di Netflikx kini tengah menjadi buah bibir. (Foto: Instagram umbrellaacad)

Sabigaju.com – Ada kabar gembira nih buat kamu para pecinta Superhero. Dalam waktu dekat layanan streaming video Netflix bakal menayangkan serial The Umbrella Academy

Serial ini merupakan adaptasi komik karya Gerard way, mantan vokalis dari Band My Chemical Romance.

Gerard Way juga menulis naskah serial superhero ini dengan menggambarkan permasalahan keluarga yang unik namun menegangkan, sehingga membuat penonton akan terus penasaran dengan jalan cerita.

Lantas siapa dan kekuatan super apa yang dimiliki para karakter dalam serial superhero ini.

BACA JUGA:

 

Sinopsis The Umbrella Academy

Dikisahkan beberapa orang wanita melahirkan secara bersamaan. Para wanita tersebut sebelumnya tidak mendapati adanya tanda-tanda kehamilan. Kehamilan itu terjadi secara instant.

Mereka pun akhirnya diadopsi oleh miliarder bernama Sir Reginald Hargreeves yang mendirikan The Umbrella Academy untuk mempersiapkan anak-anak yang dilahirkan itu menjadi tim superhero untuk menyelamatkan dunia.

Nah, masing-masing anak memiliki kemampuan khusus yang menjadikan mereka unik dan mampu melawan kejahatan.

1. The Space Boy

The Space Boy alias Luther Hargreeves didapuk untuk memimpin keenam saudaranya. Ia merupakan sosok bertubuh besar dengan kekuatan dan ketahanan fisik yang luar biasa.

Dalam serial superhero ini , dia dikirim ayah angkatnya untuk menjalani misi di luar angkasa, tepatnya di bulan dan tinggal di pos Pengendali Kehancuran

2. The Kraken

Anggota The Umbrella Academy ini memiliki kemampuan unik, Diego Hargreeves a.k.a. The Kraken mampu melemparkan pisau secara tepat sasaran.

View this post on Instagram

2 days until we have to suppress our feelings.

A post shared by The Umbrella Academy (@umbrellaacad) on

The Kraken digambarkan sebagai seorang yang keras kepala dan sulit diatur, bahkan ia kerap terlibat cekcok dengan Luther.

Dalam film The Umbrella Academy, Diego akan kehilangan sosok yang sangat berharga baginya.

3. The Rumor

Allison Hargreeves alias The Rumor memiliki kemampuan untuk mengubah mempengaruhi orang lain dengan menyebarkan rumor. Setiap orang yang mendengar rumornya akan melakukan apa yang ia katakan.

View this post on Instagram

3 days until we hear the rumors.

A post shared by The Umbrella Academy (@umbrellaacad) on

The Rumor merupakan satu-satunya anggota The Umbrella Academy yang sudah memiliki anak bernama Claire. Nah, hubungannya dengan Luther pasti akan membuat kamu penasaran.

4. The Séance

Dari seluruh anggota The Umbrella Academy, Klaus Hargreeves a.k.a. The Seance digambarkan sebagai karakter yang paling tidak stabil dan selalu gelisah. Hal ini karena salah satu kekuatannya, yakni berbicara dengan orang yang sudah mati.

Ia kerap menemui arwah orang yang sudah mati. Tak hanya itu, ia juga memiliki kemampuan telekinesis. Kekuatan Klaus yang sebenarnya akan keluar menjelang akhir musim pertama The Umbrella Academy.

5. The Boy

Di film The Umbrella Academy, sosok The Boy menjadi titik sentral dimulainya konflik dalam film. Ia menghilang ketika berumur 10 tahun dan melakukan perjalanan ke masa depan.

View this post on Instagram

5 days until we get the coffee we deserve.

A post shared by The Umbrella Academy (@umbrellaacad) on

Di masa depan, ia mendapati bahwa dunia sudah hancur tanpa ada satu pun kehidupan. The Boy merupakan satu-satunya anggota The Umbrella Academy yang masih berwujud seorang anak kecil. Ia mampu berpindah ruang dan waktu sesuka hatinya.

6. The Horror 

Karakter Ben Hargreeves alias The Horror bisa dibilang hanya muncul sebentar dalam film The Umbrella Academy.

Sisanya, ia diceritakan meninggal waktu kecil. Namun dalam beberapa kesempatan ia muncul bersama anggota lainnya.

Sayangnya, hanya Klaus yang dapat melihat Ben. Kekuatannya juga masih menjadi misteri hingga kini.

7. The White Violin

Sosok Vanya Hargreeves terlihat tidak memiliki kekuatan apapun jika dibandingkan dengan semua saudaranya di The Umbrella Academy. Ia tidak pernah diikutsertakan dalam misi superhero bersama saudara-saudaranya.

Vanya digambarkan sebagai karakter yang kikuk dan sangat mencintai musik.

Meski kelihatan tidak memiliki kekuatan, sebenarnya Vanya merupakan anggota terkuat dari The Umbrella Academy. Oh iya, rahasia mengenai Vanya akan sedikit demi sedikit dikuak dalam film ini.

Lewat serial The Umbrella Academy ini kamu dapat mengikuti kehidupan keluarga superhero yang unik sambil mempelajari kekuatan mereka yang luar biasa, dan merasakan perjuangan mereka dalam menghadapi ancaman kehancuran dunia. (Sbg/Rig)

Comments