The Punishecr
Setelah sempat ditunda selama beberapa waktu Serial The Punisher yang memasuki season ke 2 akan ditayangkan pada 18 Januari Mendatang di saluran streaming video, Netflix (Foto: Instagram)

Sabigaju.com – Layanan streaming video terkemuka Netflix kembali merilis cuplikan terbaru The Punisher Season 2. Netflix merilis trailer tersebut menjelang kembalinya The Punisher ke platform video-on-demand pada 18 Januari mendatang.

Tak berbeda dengan season terdahulu, season terbaru The Punisher juga bakal dipenuhi adegan kekerasan serta upaya penyelesaian masalah dengan peluru

Serial baru ini juga turut dibintangi oleh Ben Barnes sebagai Billy Russo, Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Josh Stewart sebagai John Pilgrim , Floriana Lima sebagai Krista Dumont, dan Giorgia Whigham sebagai Amy Bendix.

BACA  JUGA:

 

Gambaran Season ke 2 The Punisher

Trailer dibuka dengan adegan dimana Frank Castle (Jon Bernthal) membantu seorang gadis muda Amy Bendix (Giorgia Whigham) ketika dia didatangi oleh penyerang yang tidak dikenal.

The Punisher
(Foto Instagram thepunisher)

Perkelahian seru pun berlangsung yang berujung kematian mengenaskan terhadap para penyerang Amy. Belakangan diketahui kalau Amy Bendix adalah seorang seorang penipu remaja yang melarikan diri dari gangster yang mencoba membunuhnya.

Frank Castle pun berjanji untuk menjaganya aman dari bahaya. Castle dan Amy kemudian menjadi duo dinamis yang Mereka saling menjaga walau terkadang kadang kadang , masing masing dari mereka masih dibayangi kenangan menyakitkan dari masa lalu.

Musuh Baru The Punisher

Dalam season keduanya ini Punisher bakal menghadapi 2 orang yang kejam yang pertama adalah penjahat utama, John Pilgrm Josh Stewart, Sementara musuh kedua adalah mantan rekan frank castle , Billy Russo, yang juga menggunakan nama Jigsaw

Meskipun Castle mampu mengalahkan sebagian besar orang yang memiliki andil dalam kematian keluarganya, keputusannya untuk menyelamatkan hidup Billy Russo (Ben Barnes) bergema sepanjang musim baru ketika ia mulai menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana kedua pria itu berada. keduanya melengkung refleksi satu sama lain.

Yup, Billy russo tampil dengan beberapa bekas luka wajah baru, berjuang untuk pulih dari amnesia setelah konfrontasi terakhirnya dengan Punisher di musim lalu

Lebih dari itu musim ini kamu bakal memahami bahwa di balik kebrutalan, dan kegemarannya melakukan kekerasan, The Punisher a.k.a. Frank Castle adalah seorang Good Man. (Sbg/Rig)

Comments