Gaya bercinta Anti Mainstream
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Saat Bercinta bakal menyenangkan jika kamu dan pasangan tidak melulu melakukan gaya yang itu-itu saja. Selain membosankan tentunya hal tersebut bisa menimbulkan kejenuhan. Agar hal tersebut tidak terjadi maka kamu butuh gaya bercinta anti mainstream alias tidak pasaran.

Gaya bercinta anti mainstream tentunya tak hanya posisinya yang variatif. Tapi, juga bisa lebih memuaskan pasangan karena secara tak langsung bisa menstimulasi titik-titik sensitif saat bercinta.

Nah Sabigaju mau kasih info tentang salah satu gaya bercinta anti mainstream yang bisa kamu yakni  Lusty Leg Lift.

BACA JUGA: Quickie, Cara Bercinta Paling Tepat di Zaman yang Serba Ketat 

Mengenal Gaya Bercinta The Lusty Leg Lift

Bagian terbaik dari bercinta adalah mencari tahu tentang apa yang pasangan sukai di atas tempat tidur. Posisi bercinta adalah paket keseluruhan yang memberimu campuran keintiman fisik dan emosional.

Nah, gaya bercinta Lusty Leg Lift jadi salah satu posisi buat yang ingin cari gaya bercinta baru. Enggak cuma nyegerin suasana di ranjang, gaya bercinta ini juga pas banget buat kamu dan pasangan yang memiliki aktivitas yang padat tapi tetap ingin raih orgasme.

“Lusty Leg Lift adalah gaya terbaik untuk bercinta singkat,” ujar pakar Seks kenamaan, Laura Whittaker.

BACA JUGA: Gaya Bercinta yang Pas Buat Para Pria Workaholic

Keunikan gaya bercinta Lusty Leg Fit mungkin agak sedikit sulit karena dilakukan berdiri. Namun karena melibatkan otot dan keseimbangan, posisi ini juga dapat membantu orgasme lebih cepat.

Gaya bercinta anti mainstream ini dilakukan dengan posisi berdiri tanpa kasur atau sofa. Lalu saling berhadapan, posisikan kaki seperti akan melakukan squat. Dengan begitu kamu akan lebih mudah melakukan penetrasi.

BACA JUGA: Buat Kamu yang Ingin Bercinta tapi Mager Usai Pulang Kerja 

Saat kamu mulai bergerak melakukan penetrasi, kamu bisa mengangkat salah satu bagian paha pasanganmu ke atas hingga mencapai bagian bahumu.

Tapi, pastikan kamu memeluk dan memegang paha dan bagian pinggang pasanganmu agar bisa menahan kestabilan.

Biar momen bercinta makin panas, bisa tambahkan lubrikan atau pelumas. Hal ini tentunya memberi kecepatan kamu dan pasangan saat menikmati waktu bercinta yang singkat tapi bisa raih kenikmatan klimaks dengan gaya bercinta anti mainstream ini. (Sbg/Rig)

Comments