Salah satu adegan yang dilakaukan Ezra saat memerankan The Flash dalam film Justice League (Foto: Instagram ezrator)
Salah satu adegan yang dilakaukan Ezra saat memerankan The Flash dalam film Justice League (Foto: Instagram ezrator)

Sabigaju.com – Mirip dengan film Marvel yakni The Avengers yang menyatukan para superhero dalam satu film, film Justice League yang rencananya akan rilis tanggal 17 November mendatang pun seperti itu. Di film ini Anda akan melihat enam superhero DC yakni Superman, The Flash, Cyborg, Aquaman, Batman dan Wonder Woman yang bersatu melawan musuh dan melindungi peradaban manusia di seluruh dunia.

Nah, kabar yang cukup menarik untuk dibahas baru-baru ini adalah tentang kostum yang dipakai The Flash. Jika di komik Barry Allen menyimpan kostum The Flashnya di dalam sebuah cincin, maka bisa dipastikan Anda tak akan melihat hal tersebut di film Justice League.

Poster film Justice League (Foto Instagram ezrator)
Poster film Justice League (Foto: Instagram ezrator)

Sang Pemeran The Flash Berharap Penggemar Tak Akan Kecewa

Pemeran The Flash, Ezra Miller memastikan The Flash tidak akan menyimpan kostumnya di sebuah cincin, seperti yang dilakukan Barry Allen dalam komik. Meski demikian, ia berharap penggemar tidak akan kecewa.

Sebagai gantinya, Ezra Miller berjanji ada hal-hal keren lainnya yang akan terjadi. “Saya bisa memastikan kostumnya tidak muncul dari cincin,” kata Miller seperti yang dikutip Comic Book.

Ezra saat memerankan Barry Allen aka The Flash dalam film Justice League (Foto Instagram ezrator)

Aktor kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, 30 September 1992 mengatakan harus ada sesuatu yang berbeda antara komik dan film. Apalagi harus diakui kalau Barry Allen (karakter The Flash) adalah seorang ilmuan yang jenius.

“Ada hal-hal yang harus berkembang. Kalian tahu? Barry Allen jelas merupakan ilmuwan yang luar biasa hebat. Kami mengakui dan menghormati itu,” lanjut Miller.

Sinopsis Justice League

Di film Justice League, DC sengaja hanya memberikan sedikit informasi mengenai The Flash. Sekarang yang diketahui hanyalah salah satu tokoh ini akan berpasangan dengan Cyborg, anggota muda lainnya untuk Justice League.

Film ini sendiri kabarnya adalah film yang di adaptasi dari miniseri Flashpoint di tahun 2011. Sayangnya di miniseri itu cincin The Flash memainkan peran utama dalam edisi pertama komik tersebut.

Ezra Miller akan memerankan sosok The Flash dalam film Justice League (Foto Instagram ezrator)
Ezra Miller akan memerankan sosok The Flash dalam film Justice League (Foto: Instagram ezrator)

Keenam pahlawan super itu harus bersatu dan membentuk Justice League untuk melawan musuh. Tak tanggung-tanggung ada beberapa musuh sekaligus yang muncul di film ini.

Justice League adalah film action, petualangan dan fantasi dari DC. Di bawah kontrol sutradara Zack Snyder dan penulis skenario Chris Terrio, film ini digadang-gadang menjadi pesaing The Avengers milik Marvel.(Sbg/Ani)

 

Comments