Sumber: the90sfestival.com

Sabigaju.com – The biggest nostalgic event in Indonesia is about to come! Untuk yang ketiga kalinya, The 90’s Festival akan dilangsungkan Sabtu, 25 November 2017 mendatang. Sesuai dengan nama dan tagline-nya, The 90’s Festival memang akan menjadi ladang nostalgia bagi generasi 90-an.

Line Up Super Keren

Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, deretan artis-artis 90-an dari dalam maupun luar negeri siap memeriahkan event ini. Anda ingat lagu fenomenal berjudul Kiss Me? Anda akan mendengar lagu itu secara langsung di The 90’s Festival Sabtu besok. Sixpence Non The Richer akan menjadi salah satu pengisi acaranya!

Penampilan khusus dari musisi-musisi lokal pun siap disajikan. Anda yang tumbuh dewasa di era 90-an mungkin akrab banget dengan nama-nama yang akan tampil di sini, salah satunya adalah band Stinky. Sekarang ini Anda pasti lebih sering melihat sang vokalis, Andre Taulany, tampil di televisi sebagai seorang presenter atau komedian. Namun di The 90’s Festival ini, Anda akan kembali melihatnya bernyanyi bersama personel band Stinky lainnya yakni Ali, Rendi, Echa, dan Erwin.

Tak hanya itu, Anda yang sudah merindukan lagu-lagu mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19 pun bisa segera mengobati rindu itu di The 90’s. Plus, Dewa 19 akan featuring dengan vokalis pertamanya, Ari Lasso.

Sederet musisi lain yang akan mengisi panggung The 90’s Festival dan membawa Anda kembali ke atmosfer 90-an yakni band Portret, The Groove, KLA Project, Warna, T-Five, Wayang, Voodo, Tic Band, Neo, D.O.T, Purpose, Sweet Martabak, Bragi, Shaden, dan P Project. Selain itu ada juga penampilan dari solois hits 90-an seperti Reza Artamevia, Fariz RM, Oppie Andaresta, serta Yana Julio.

Harga Tiket dan Cara Mendapatkan Tiket The 90’s Festival

Gimana? Sudah cukup membuat Anda tak sabar untuk segera bernostalgia? Datang saja ke Gambir Expo Kemayoran (Kompleks Ji Expo Kemayoran), Jakarta Pusat, Sabtu 25 November 2017 besok. Tiketnya masih bisa kamu beli secara langsung di web resminya The 90’s Festival kok.

Berdasarkan informasi di web terkait, tiket yang tersisa saat ini adalah tiket presale 2 untuk kategori festival seharga Rp520.000,00, dan juga tiket festival dengan harga normal yang masih dirahasiakan.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan bagus untuk benar-benar kembali ke era 90-an dengan lantunan lagu-lagu yang berasal dari penyanyi hits di masanya, ya! (Sbg/Ftr)

Comments