Lewat video call kamu bia tetap terhubung dengan kekasih tanpa harus menjadi control freak
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Terpisahkan oleh jarak di masa pandemi dengan kekasih tentunya memang mengesalkan. Namun demikian hal ini tidak boleh membuat kamu menjadi seorang control freak terhadap kekasih.

Seorang control freak bisa saja menjadi sosok yang terlalu sering menghubungi kekasihnya guna mencari tahu apa yang dia kerjakaan saat terpisah jarak. hal ini tentunya menyebalkan dan bisa memiliki efek buruk bagi hubungan kamu dan pasangan.

Kamu bisa kok tetap berhubungan tanpa harus menjadi seorang control freak terhadap kekasih meski terpisah dengan jarak.

Nah berikut ada beberapa cara untuk Menunjukkan kepada pasangan bahwa mereka adalah prioritas utamamu tanpa harus menjadi control freak:

BACA JUGA: Kepercayaan Itu Lebih Penting Ketimbang Rasa Cinta

1. Kirim Foto Selfie Terbaikmu

Nggak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat foto pasangan di layar ponsel sendiri. Apalagi, ketika sedang dirundung perasaan rindu yang teramat sangat.

Dijamin deh, cara yang satu ini ampuh banget untuk kamu gunakan jika ingin membuatnya tahu bahwa kamu selalu memikirkannya meski sedang terpisahkan oleh jarak.

Cara ini juga lebih elegan ketimbang cara control freak yang doan menginterogasi kekasihnya saat bertelepon.

2.  Sesekali Kirim Voice Note

Adakalanya kita bosan chatting terus . Oleh karennya coba  pertimbangkan deh mengubah pesan singkat menjadi voice note sesekali.

Bakal terasa sangat menyenangkan, kok, sebagai alternatif untuk menyembuhkan kerinduannya kepadamu. Jangan ragu untuk mencobanya, ya gaes!

BACA JUGA: Mencintai Diri Sendiri di Masa Pandemi itu Penting Gaes

3. Mengirim  Meme Lucu

Biar nggak jadi control freak yang maunya serius melulu. Kamu dapatmengatas kerinduan selama terpisahkan oleh jara dengn mengirimkan meme  yang menggelitik dan menghibur.

Dengan begitu i kamu dapat membuat  si dia terhibur ataupun  tertawa .

4. Kirim Bunga

kalau kamu rasa mengekspresikan cinta kasih dan perasaan, terkadang kata-kata tidak terasa cukup. Kamu,  bisa kok sesekali mengirimkan bunga untuk kekasihmu.

Memberikan buket bunga secara spontan justru terasa lebih romantis. Kamu dapat menyampaikan catatan pesan lewat bunga betapa dirimu sangat mencintainya.

BACA JUGA: Pandemi Corona Hadirkan Babak Ujian Cinta dan Kesetiaan 

5. Kirim Makanan Favoritnya

Setiap orang tentunya memiliki bahasa cintanya masing-masing. Dan untuk menyampaikan perasaan cinta kasih tersebut diperlukan cara yang berbeda pula agar hal tersebut tetap dapat diterima dengan baik.

Nah, lain halnya apabila kamu berkencan dengan seseorang yang punya kegemaran makan alias kuliner.

Mengatur sedemikian mungkin agar makanan favoritnya sampai di depan pintu rumahnya akan menjadi hal yang sangat berarti untuknya, bukan? Tentu saja, hal  ini menunjukan kalau kamu bukan seorang control freak . Malah  memperjelas bahwa kamu memprioritaskan dirinya.

Nah, selamat mencoba dan jangan pernah berusaha menjdi seorang control freak yang menyebalkan! (Sbg/Rig)

Comments