Sabigaju.com – Dirly Idol dan Celine Evangelista pernah diberitakan menikah. Pernikahan tersebut dilakukan di Manado. Namun terungkap, ternyata pernikahan tersebut tidak tercatat dalam administrasi negara. Keduanya hanya melakukan pernikahan gereja.

Perihal terungkitnya lagi pernikahan Dirly Idol dan Celine Evagelista bermula saat Vicentia Nurul, ibunda Celine mengungkapkan bahwa tidak pernah terjadi pernikahan antara Celine dan Dirly. Hal tersebut dilontarkan Vicentia Nurul saat Celine menikah dengan Stefan William, 10 Oktober 2016.

"Tidak ada pernikahan antara Celine dan Dirly," ungkap Vicentia Nurul kepada beberapa wartawan saat itu.

Lantas bagaimana tanggapan Dirly? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara itu menegaskan, jika pernikahannya dengan Celine memang benar terjadi. Hanya saja, pernikahan tersebut tidak dicatatkan di administrasi negara.

"Itu kan hanya status negara ya, masyarakat. Bagi gue sih, yang penting menikah itu ada gue dan pasangan dan Tuhan," tegas Dirly saat berbincang belum lama ini.

Dirly Idol juga merasa, banyak orang yang meragukan terjadinya pernikahan tersebut. Namun, ia berupaya untuk memberikan klarifikasinya.

Dirly dan Celline (Instagram asistenrumahtanggarcti)

"Yang penting gue berjanji pada Tuhan (menikah) mau hidup dengan orang ini. Ya istilahnya menikah gereja gitu," ujar Dirly lebih lanjut.

Meski mengakui pernikahannya tersebut tidak dicatatkan secara resmi ke lembaga negara, namun Dirly enggan untuk menjelaskan secara detail bagaimana proses pernikahan tersebut bisa berlangsung.

Dari pernikahan Dirly Idol dan Celine Evangelista, keduanya dikaruniai dua orang anak. Satu diantaranya adalah anak angkat.(Sbg/Nia)

Comments