Beranda Entertainment HOT Terungkap! Hubungan LDR Salshabila Adriani dengan Kekasih

Terungkap! Hubungan LDR Salshabila Adriani dengan Kekasih

3 menit baca
0
0
130
Salshabilla Adriani meluncurkan single ke-3 yang berjudul 'Jangan Pergi', pada Selasa (13/3). (Foto: Instagram salshabillaadr)
Salshabilla Adriani meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Jangan Pergi’, pada Selasa (13/3) . (Foto: Instagram salshabillaadr)

Sabigaju.com – Sosok Salshabilla Adriani makin memantabkan langkahnya di kancah industri musik Tanah Air.

Setelah sebelumnya sukses lewat single ‘Malaikat Baik’ pada 2017 dan ‘Cerita Kita’ (2017), pada hari ini, Selasa (13/3) Salshabilla kembali meluncurkan karya terbarunya.

Dalam single terbaru yang diberi judul ‘Jangan Pergi’, Salshabilla kembali hadir dengan membawa  romansa yang terjadi dalam dunia percintaan di kalangan remaja.

Yup, lewat single ke-3 ‘Jangan Pergi’ Salsha mencurahkan perasaanya atas sebuah hubungan jarak jauh yang dijalani bersama dengan kekasih.

Kisah LDR Salshabilla dengan Kekasih

Lagu ‘Jangan Pergi’ merupakan kisah pribadi Salshabilla tentang hubungan jarak jauh yang dijalaninya bersama sang kekasih alias LDR an. Hingga akhirnya sang kekasih pulang.

Nah lirik lagu ini merupakan bentuk ungkapan rasa senang sekaligus ungkapan sayang Salshabilla terhadap kekasihnya.

Jika kamu ingin menjadikan single terbaru Salshabilla Adriani yang berjudul ‘Jangan Pergi’ menjadi nada sambung pribadi di handphone kamu ikuti petunjuk di bawah ini yah

Ketik Kode dan jadikan Lagu terbaru Salshabilla Adriani berjudul 'Jangan Pergi' menjadi nada nada sambung di handphone kamu.
Ketik Kode dan jadikan Lagu terbaru Salshabilla Adriani berjudul ‘Jangan Pergi’ menjadi nada nada sambung di handphone kamu.

Dalam Keterangan tertulisnya kepada Sabigaju.com, Salsha mengungkapkan betapa dirinya begitu berterima kasih atas dukungan terhadap dirinya hingga dapat meluncurkan karya terbarunya tersebut.

“Terimakasih banyak untuk dukungan teman-teman sekalian sehingga aku dapat meluncurkan single ke-3 ku hari ini. Semoga kedepan aku dapat terus memberikan karya-karya terbaik di dunia entertainment Indonesia yah,” ungkap Salshabilla.

1 Juta Subscriber

Tak hanya meluncurkan single semata, Salshabilla Andriani yang dikenal sebagai social media influencer, pada hari ini juga merayakan pencapaian 1 Juta Subscriber pada channel You Tube-nya, Salshabilla TV

“Terimakasih banyak, hari ini, aku mendapatkan 1 juta subscriber pada you tube channel ku. Semua ini tidak dapat terwujud jika tidak ada dukungan dari teman-teman semua,” ucap Salshabilla dalam keterangan tertulis kepada Sabigaju.com

Single ‘Jangan Pergi’  rencananya pada hari ini akan diputar secara serempak di 100 radio di tanah air. Single ini juga sudah Anda bisa download pada aplikasi Joox, Spotify, ataupun Itunes. (Sbg/Rig)

 

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam HOT
Komentar ditutup

Lihat juga

Pencarian Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba Masih Berlanjut

Sabigaju.com – Tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, Senin (18/6) seki…