Bianca Jodie dan Arsy Widianto saat tampil dalam video musik single 'Dengan Caraku' (Foto: Instagram brisiajodie96)
Bianca Jodie dan Arsy Widianto saat tampil dalam video musik single ‘Dengan Caraku’ (Foto: Instagram brisiajodie96)

Sabigaju.com – Walau nasibnya harus tersisih dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 di babak spektakuler 7 namun, tak membuat karier bermusik Bianca Jodie terasa gelap.

Bianca malah menapaki dengan mantap karirnya di dunia tarik suara. Hal itu terlihat dengan usahanya dengan melepas single perdana berjudul ‘Dengan Caraku’.

Single ini menjadi pembuktian Bianca Jodie dalam menapaki awal karier bermusiknya. Dalam single perdananya, Bianca Jodie berkolaborasi dengan putra Yovie Widianto, Arsy Widianto.

Bianca dan Arsy Widianto tampil dengan balutanl lagu yang mengambil tema kisah percintaan anak-anak muda.

Lagu “Dengan Caraku” sudah tersedia di berbagai platform digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.

Bianca Jodie Resmi Ganti Nama

Selain merilis lagu, Bianca Jodie, kontestan Indonesian Idol 2018 resmi berganti nama menjadi Brisia Jodie.

Jika kita lihat pada akun Instagram miliknya @brisiajodie96 ada dua nama yang terpanjang disana, pertama nama akun Brisia Jodie padahal pada deskripsi profilnya tertulis nama Bianca Jodie Maurine.

Dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh presenter Sarah Sechan, Jodie pun menjelaskan perihal pergantian nama Bianca menjadi Brisia tersebut.

“Iya jadi Bianca itu kan namanya bikin males, terus sakit-sakitan terus, dibuang-buang jadi sedih aja gitu di hidupnya, jadi diganti (nama) sama mama,” jelasnya.

Jodie pun menjelaskan jika pergantian namanya itu baru saja dilakukan ketika ia sudah duduk di bangku perkuliahan. Selain itu rupanya ia mengalami perubahan seketika setelah namanya berubah, hal tersebut langsung diakuinya.

Menurutnya, Bianca yang diikuti nama tertentu mungkin yang membuat dampak buruk bagi hidupnya.

“Jadi bukan karena Bianca-nya tapi mungkin Bianca kalo dicampur Jodie kurang baik atau dicampur belakangnya lagi,” pungkasnya. (Sbg/Rigo)

https://www.youtube.com/watch?v=hcj5muJppg4

Comments