Goosebumps 2: Haunted Halloween
Karakter boneka Slappy The Dummy dalam Film Film ‘Goosebumps 2: Haunted Halloween’. (Foto Instagram goosebumpsmovie)

Sabigaju.com – Para pecinta film horor sebentar lagi bakal dihibur dengan kehadiran film Goosebumps 2: Haunted Halloween pada medio Oktober 2018 ini.

Film ini merupakan sekuel film Goosebumps yang sukses dari segi pendapatan saat tayang pada 2015 lalu kembali hadir dengan cerita Haunted Halloween.

Berbeda dengan film sebelumnya karena dimana sedikit mengecewakan para fansnya lantaran sedikitnya hantu yang tampil, maka kamu bakal berbahagia lantaran di film ini menampilkan begitu banyak karakter hantu dan monster.

Salah satu nya adalah karakter Headless Horseman yang terkenal juga akan tampil di sekuel film Goosebumps ini.

Sinopsis Film Goosebumps 2: Haunted Halloween

Film Goosebumps 2: Haunted Halloween ini akan mengambil setting di Wardenclyffe, New York. Di sana, terdapat sepasang sahabat yaitu Sony Quinn (Ray Taylor) dan Sam Carter (Caleel Harris).

Saat bersiap untuk pesta malam Halloween, Sony  dan Sam yang iseng masuk ke dalam sebuah rumah tua tak berpenghuni. Mereka menemukan naskah novel Goosebumps terlarang milik R.L Stine.

'Goosebumps 2: Haunted Halloween'
Adegan saat Sony  dan Sam menemukan Boneka Slappy The Dummy dan naskah novel Goosebumps terlarang milik R.L Stine. (Foto: Instagram Goosebumpsmovie)

Sejatinya, naskah terlarang RL Stine itu terkunci karena tidak boleh dibuka. Namun, karena rasa ingin tahu ala anak muda, Sony dan Sam nekat membukanya. Akibatnya, muncullah Slappy the Dummy bersama pasukannya yang berniat membuat malam Halloween berlangsung selamanya.

Tokoh boneka antagonis legendaris serial ini, Slappy The Dummy dalam cerita ini berwujud boneka ventriloquist dengan Napoleonic Complex sehingga membuatnya lebih hidup. Dia kemudian meneror Sony dan Sam. Teror pun dimulai saat mereka membuka buku berjudul Haunted Halloween tersebut yang ternyata merupakan portal para monster untuk bisa bangkit ke dunia nyata.

Sony dan Sam pun harus membereskan apa yang telah mereka lakukan dan berusaha untuk menggagalkan rencana Slappy sebelum semuanya terlambat.

Mencampur Komedi dengan Humor

'Goosebumps 2: Haunted Halloween'
Poster Film ‘Goosebumps 2: Haunted Halloween’

Goosebumps 2 akan dikemas dengan menarik. Film ini bernuansa Halloween serta di perankan oleh aktris dan aktor yang tak kalah keren yaitu Ken Jeong (Crazy Rich Asians), Wendi Mclendon-Covey (Bridesmaids), Chris Parnell (Hot Rod), Madison Iseman, Ben O’Brien, Caleel Harris, Jeremy Ray Taylor (IT), serta Dylan Minnette (Prisoners), Ryan Lee (Super 8) dan Odeya Rush (The Giver).

Mereka akan berperan sesuai skenario yang telah dibuat oleh Rob Lieber (Time Freak, Peter Rabbit) setelah mengembangkan cerita dari buku anak kedalam film.

Goosebumps 2 juga bakal menaburkan banyak unsur homor yang bisa membuatmu terpingkal-pingkal. Namun, karena genre-nya horor, Haunted Halloween ini jelas bakal menjadi film yang menyeramkan. Bahkan, film ini dilaporkan lebih ngeri daripada yang pertama. (Sbg/Rig)

Comments