fantasi seks

 

Sabigaju.com – Kalau Anda pikir hanya pria yang punya fantasi di pikirannya tentang bercinta, Anda salah besar. Sebuah studi yang dilakukan oleh Harold Leitenberg dan Kris Henning menunjukkan fakta bahwa fantasi seks itu lumrah bagi pria maupun wanita. Sebanyak 95% dari kedua gender yang jadi objek penelitiannya mengatakan mereka memiliki sexual fantasis.

Fantasi seks itu penting dalam urusan percintaan. Seorang ahli seks sekaligus penulis, Emily Nagoski dalam bukunya Good in Bed Guide to female Orgasms mengatakan, “Pikiran dapat menciptakan perubahan fisik yang nyata bagi tubuh Anda, dan Anda bisa menggunakannya untuk kepentingan Anda. Itulah sebabnya orang-orang berfantasi ketika berhubungan seks.” Namun, meskipun pria dan wanita sama-sama memiliki fantasi tentang bercinta, mereka tidak berfantasi mengenai hal yang sama.

Dilansir dari Huffington Post, ini 5 hal yang sering ada dalam fantasi seorang wanita tentang bercinta:

1. Bercinta dengan stranger

Dalam sebuah studi tahun 2001 yang dipublikasikan oleh The Journal of Sex Research, 80% wanita bilang mereka berfantasi tentang pria lain saat bercinta dengan pasangannya. Kenapa? Karena berkhayal tentang orang asing akan memunculkan sensasi “dikejar” seperti ketika baru PDKT dulu!

2. Menjadi dominan di ranjang

Di balik keinginan untuk merasa dibutuhkan di ranjang, fantasi untuk menguasai pasangannya, menyaksikan pasangannya memohon-mohon perhatiannya, ternyata membuat para wanita merasa bercinta lebih menyenangkan.

3. Eksibisionis

Dalam skenario ini, wanita tak hanya menikmati sesi bercintanya bersama pasangan. Tapi juga mendapat kepuasan dengan membayangkan bahwa ada orang lain yang merasa terangsang menyaksikan mereka bercinta. Sangat berbanding terbalik dengan kenyataan, memang. Namun tetap dibayangkan.

4. Rape fantasy

Eits, jangan berpikiran jelek dulu tentang yang satu ini. Dalam fantasi wanita, mereka menikmati adegan “panas” seperti dalam film ketika para pria tampan mendorong wanita ke dinding dan memaksa menciumnya. Bayangan tentang pria yang begitu bersemangat menciumnya adalah pembangkit gairah yang tidak dapat dielakkan oleh wanita.

5. Menikmati threesome

Dipuja oleh dua pria sekaligus dalam benaknya, akan melipatgandakan kenikmatan yang dirasa wanita saat bercinta.

Fantasi seks takkan membahayakan hubungan Anda, justru fantasi itu bisa memicu gairah dalam kehidupan seks kalian berdua, dan merupakan salah satu tanda kepuasan seksual yang tinggi. Kenapa? Sebab jika Anda bisa berbagi fantasi seks dengan pasangan tanpa merasa dihakimi atau dipermalukan, keintiman Anda dan pasangan dalam hubungan jelas tidak perlu diragukan. (Sbg/Ftr)

Comments