Kehidupan Seksual
pada kenyataannya kemesraan justru bisa berbanding terbalik dengan kehidupan seksual. (Foto: Health.com)

Sabigaju.com -Ada begitu banyak pasutri yang percaya kalau kemesraan berbanding lurus dengan kehangatan kehidupan seksual.

Bagi beberapa pria, aksi unjuk kemesraan terhadap pasangan bisa menjadi cara baginya sebagai upaya mengumumkan pada seluruh dunia bahwa “perempuan ini adalah milik saya! Jangan dekat-dekat!” Sementara bagi wanita hal itu bisa diterjemahkan menjadi tindakan melindungi dan membuat mereka terasa nyaman.

Namun  hal itu sepertinya hanya mitos sebab pada kenyataannya kemesraan justru bisa berbanding terbalik dengan kehidupan seksual.

Kemesraan Bikin Bercinta jadi Gak Nyaman

Dilansir laman daily star belum lama ini sex experts asal Australia, Nadia Bokody, mengatakan,kurangnya kemesraan memang menjadi sinyal kurangnya kedekatan dan keintiman. Tapi ini membuat gairah kehidupan seksual tetap hidup.

Menurut Nadia  kemesraan lewat jalan memeluk pasangan akan menghasilkan kenyamanan”. Namun ia mengingatkan kalau hal tersebut dapat membunuh gairah di bawah selimut.

Nadia berpendapat, erotisme dan kenyamaman sama sekali tak cocok digabungkan. Keduanya justru merupakan antitesis bagi satu sama lain. Dia mengibaratkan pelukan mesra seperti menambah arsenik yang mematikan pada resep kehidupan seksual pasutri.

“Pelukan lama dan hangat yang diberikan pada waktu yang tepat benar-benar bisa jadi obat,” papar Nadia

Nadia menyarankan agar pasutri menghindari bersikap mesra pada pasangan yang menjadi kunci kehidupan seksual mereka tetap membara.

Teknik Bercinta Agar Tetap Membara

Kehidupan seksual dalam pernikahan merupakan hal yang penting. Namun, beberapa pasangan kerap mengalami kehidupan seksual yang tidak memuaskan dan penuh keluhan.

Nah, untuk mencapai kepuasan sebagai salah satu kunci agar kehidupan  seksual pasutri tetap Membara Nadia Bokody menyarankan satu teknik khusus bagi para pria.

Dia menyarankan agar pria melakukan gaya bercinta dengan teknik edging atau menepi saat tengah berhubungan intim. Menurutnya teknik ini bisa membuat pria mampu tahan 8 kali lebih lama di atas ranjang.

Nadia mengungkapkan bahwa edging dapat membantu melatih tubuh melawan ejakulasi dini. Teknik ini, juga dikenal sebagai mulai dan berhenti, yang melibatkan rangsangan pada penis dan berhenti tepat sebelum berejakulasi. (Sbg/Rig)

Comments