Sabigaju.com – Aksi 313 yang digelar di Masjid Istiqlal dan kawasan Monumen Nasional (monas) berlangsung tertib dan aman. Masa aksi yang berkumpul sejak pagi hari, Jumat, 3 Maret 2017 itu berakhir dan bubar sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelum aksi 313 dibubarkan, sebagian ruas jalan ditutup sehingga ada beberapa titik ruas jalan yang tak bisa dilewati oleh pengendara sepeda motor ataupun mobil. Peserta aksi pun berjalan dari penjuru daerah untuk menuju monumen monas.

Rupanya, aksi tersebut juga berimbas kepada penyanyi Raisa Andriana atau Raisa. Lantaran, disaat para peserta aksi berjalan kaki, ada pemandangan tak biasa karena Raisa ikut berjalan di tengah keramaian peserta aksi 313. Hal tersebut diketahui lewat insta story miliknya.

Dalam postingan tersebut, Raisa tampak mengenakan baju hitam dengan dibaluti jaket denim. Kekasih Hamish Daud pun juga menutupi mulutnya dengan sebuah masker berwana abu-abu. "Mau jalan ke radio hi-hi hi," ujar Raisa sambil tertawa.

(Instagram raisa6690)

Jalan kaki Raisa tersebut bukan sedang ikut sebagai peserta aksi 313 melainkan ia akan siaran langsung di kantor Radio Republik Indonesia (RRI) yang terletak di jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta. Namun, pelantun Mantan Terindah terpaksa jalan kaki karena terjebak macet dengan aksi 313 tersebut.

Berikut perkataan Raisa di Instagram Story-nya
"Hai guys sekarang kita lagi stuck nih di deket Monas. Mau ke RRI karena jam 9 harusnya live, tapi ada demo, stuck stuck stuck," ucapnya sambil tetap tersenyum.

Setelah itu, Raisa kemudian memposting lagi video dirinya sedang berjalan di jalan raya. Terlihat juga beberapa anggota kepolisian sedang berjaga di jalanan. Raisa mengenakan masker tampak berjalan di pinggir jalan raya."Tetep mau jalan ke Radio," ujarnya semangat.(Sbg/Dea)

Comments