Sosok Kadita
Sosok Kadita ,menjadi hero baru di Game Mobile Legend yang terinspirasi dari kisah Ratu Laut Selatan alias Nyi Roro Kidul. (Foto: You Tube)

Sabigaju.com – Penantian panjang para pemain Mobile Legends di Indonesia pun berakhir sudah. Hari ini Selasa (18/12 .pengembang game, Mobile Legends menghadirkan hero baru yang terinsipirasi dari kisah klasik Indonesia yakni sosok Kadita.

Sosok Kadita , terinspirasi dari makhluk mitologi Ratu Laut Selatan Indonesia, Nyi Roro Kidul

Pada bulan September lalu pihak Moontoon mengumumkan sosok Kadita, menjadi hero teranyar Mobile Legends berjenis mage.

Hal ini adalah salah satu upaya pihak Moontoon untuk mendekatkan diri dengan penggemar Mobile Legends di Indonesia.

BACA JUGA:

Kekuatan Sosok Kadita

Kadita merupakan karakter kedua Mobile Legends yang terinspirasi dari kisah Indonesia. Sebelumnya, tokoh wayang Indonesia, Gatotkaca, sudah terlebih dahulu tampil di Mobile Legends:.

Berdasarkan legenda,  sosok Kadita dikenal sebagai penguasa Laut Selatan, Dia memi;iki kekuatan mengendalikan cuaca, hingga dapat menyebabkan badai dan tsunami saat dia menginginkannya,

Tak hanya itu, Kadita juga memiliki sebuah senjata ampuh berupa 7 tombak legendaris, dan hanya dia yang dapat memanggil ketujuhnya sekaligus

Nah Kadita memiliki Skill Breath of The Ocean. Saat memakai skill ini, Kadita akan memanggil obak yang memberikan magic damage kepada musuh-musuhnya, serta melemparkan musuhnya ke udara selama 1,5 detik. Kadita mampu memakai skill ini saat menggunakan skill Ocean Oddity.

Ombak dari skill ini akan keluar lebih cepat, ketika Kadita memakai skill ini saat dia berada didalam Ocean Oddity. Ini berarti Kadita mampu memakai skill 1 dan skill 2 secara bersamaan.

Skill Menyeramkan

Kadita juga memiliki skill ultimate yang bisa dibilang menyeramkan. Saat memakai skill ini, Kadita memanggil 6 gelombang tsunami ke arah yang berbeda-beda. Setiap gelombang ini menghasilkan sejumlah magic damage. Semakin banyak gelombang tsunami yang mengenai musuh, maka damage yang diterima akan semakin besar.

Ketika Kadita memakai skill ultimate ini, Kadita akan masuk ke dalam air dan tidak bisa ditarget oleh musuhnya. Ketika Kadita akhirnya muncul kembali, Kadita akan kembali memanggil gelombang tsunami kearahnya dan menghasilkan sejumlah magic damage ke musuh-musuhnya.

Sosok Kadita juga memiliki kekuatan Skill pasif Thalassophobia, skill ini akan memberikan efek pengurangan kecepatan gerak sebesar 60% pada semua musuh yang terkena ombak Kadita. Efek pengurangan kecepatan gerak ini akan berlangsung selama beberapa detik.

Ada juga Skill Ocean Oddity, yang saat digunakan diaakan berubah menjadi puteri duyung dan memanggil ombak yang menerjang ke arah musuh.

Selama berada dalam ombak, sosok Kadita akan kebal terhadap semua control effect dan mendapatkan pengurangan damage dari skill musuh yang dia terima.

Comments