Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Foto Instagram ayutingting92)

Sabigaju.com – Dua penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting dan Via Vallen, namanya seringkali dibanding-bandingkan oleh para pecinta musik dangdut di tanah air.

Tak hanya dari kualitas suara dan musik mereka saja, tetapi juga karena wajah cantik yang mereka miliki. Bahkan beredar rumor keduanya saat ini sedang berlomba-lomba bersaing untuk mendapatkan hati para penikmat musik dangdut di tanah air.

Via Vallen bahkan belum lama ini sempat diduga memberikan sindiran pedas yang tertuju untuk Ibu dari Bilqis tersebut. Namun, saat banyak warganet yang menuduhnya telah menyinggung sosok Ayu Ting Ting, Via Vallen pun langsung membantah tuduhan tersebut.

Warganet Kaget Menyaksikan Ayu dan Via Vallen Akrab

Meskipun di luaran sana banyak warganet yang mengganggap jika Ayu Ting Ting dan Via Vallen saat ini sedang menjalani persaingan yang sangat ketat. Akan tetapi warganet pasti terkejut setelah melihat postingan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya.

Foto selfie Ayu Ting Ting bersama Via Vallen (Foto: Instagram ayutingting92)
Foto selfie Ayu Ting Ting bersama Via Vallen (Foto: Instagram ayutingting92)

Dalam postingan tersebut, Ayu mengunggah foto selfienya bersama penyanyi dangdut yang baru genap berusia 26 tahun Oktober ini.

Pada foto selfie keduanya ini, Ayu dan Via Vallen terlihat sangat akrab dan dekat, pelantun lagu ‘Sambalado’ dan ‘Sayang’ itu pun kompak tersenyum ke arah kamera.

Foto Ayu dan Via Vallen diambil saat Via menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Ayu dan presenter kenamaan Tukul Arwarna, “Ting Ting Kul Show”, yang tayang pada hari Senin (10/2) kemarin.

Ragam Komentar Warganet

Ayu Ting Ting dan Via Vallen tampil bersama di acara Tingkul Show yang dipandu oleh Tukul Arwana. (Foto: Instagram officialmnctv)

Sementara itu, Ayu Ting Ting pun kali ini tidak menonaktifkan kolom komentar fotonya bersama Via Vallen. Karena biasanya Ayu menjadi salah satu artis yang hobi menonaktifkan kolom komentar pada postingan-postingannya.

Kemudian kolom komentar foto Ayu bersama Via Vallen itu pun langsung menjadi serbuan empuk warganet yang memberikan beragam komentar seperti berikut ini.

“Cakepan via valen, suaranya lbh bagus, bisa semua genre, rendah hati ga sombong, ga so ngartis, lah kalo si japok so ngartis bngt byk sensasi & kontroversi nya @ayutingting92,” tulis komentar akun Instagram @realsusann.

“ATT cntik ,,sangt professional lg,,sukaaaaa dan ngefans sm ATT,” tulis komentar netizen lainnya @desicadew.

“wanita klo udah pernah melahirkan pasti mukanya berubah, jadi terlihat lebih tua, kata ibuku😊 gimanapun juga kak @ayutingting92 dan @viavallen ttp cantik dan mampu menunjukan karyanya masing2 😉👍,” tulis komentar netizen yang memilih untuk netral tidak berpihak pada Ayu Ting Ting ataupun Via Valen.

Meski begitu, kedua penyanyi dangdut muda ini tetap memiliki keunggulannya masing-masing dalam karya bermusik mereka yang patut untuk diacungkan jempol yaa Sob. (Sbg/Elv)

Comments