Biji Semangka
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Apa benar biji buah semangka mempunyai khasiat untuk kejantanan pria? Pasti pertanyaan itu yang tersirat dipikiranmu ketika kamu berkesempatan untuk membaca judul artikel ini.

Jawabannya adalah benar biji semangka mempunyai khasiat untuk kejantanan pria. Oleh karena itu, pada saat kamu memakan buah semangka lebih baik bijinya jangan dibuang karena memiliki khasiat membuat kejantanan pria  tetap prima.

Faktanya menurut beberapa sumber ternyata biji buah yang kaya akan  air ini  mengandung mineral, protein, asam lemak, folat, niasin, tiamin, zat besi, seng, tembaga, mangan, potassium, dan magnesium.

Zat-zat tersebut mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan pria. Apa saja manfaatnya? Berikut ini adalah ulasan mengenai manfaat biji semangka.

BACA JUGA: Buah, Bikin Gairah Seksual Terhadap Pasangan Bergelora

Memperbaiki Kulit dan Rambut

Zat yang dapat memperbaiki rambut dan kulit yang terdapat pada biji semangka adalah asam lemak tak jenuh dan protein tinggi.

Bagi kamu yang memiliki kulit kusam dan kering, jangan takut karena dengan mengkonsumsi biji buah semangka, kamu akan memiliki rambut dan kulit yang bagus.

Tidak hanya itu bagi kamu yang rambutnya seringkali rontok, dengan memakan biji buah semangka, kamu akan mendapatkan rambut dengan akar yang kokoh. Menyenangkan sekali, bukan?

BACA JUGA: Kari, Makanan yang Baik Buat Kehidupan Seksual

Membuatmu Terlihat Awet Muda

Biji semangka mempunyai manfaatnya untuk terlihat lebih awet muda. Kenapa bisa begitu?

Ini lantaran kandungan antioksidan yang terdapat dari biji buah semangka memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, kulit menjadi keriput, jerawatan, dan bersisik atau kering.

Sumber Energi

Selain itu biji semangka mengandung minyak, kalori, asam amino esensial seperti tryptophan dan asam glutamat, terus Lysine, omega ­6 asam lemak tak jenuh ganda dan protein tinggi. Protein-protein tersebut memiliki manfaat agar tubuh tidak cepat lelah.

BACA JUGA: Hentikan Kebiasaan Mengonsumsi Minuman Boba

Untuk Kesuburan

Biji semangka ternyata mengandung zat lycopene dan arginin. Dua zat ini berguna untuk meningkatkan produksi oksida nitrat dalam tubuh khususnya untukmu para pria.

Biji dari buah  semangka juga dapat meningkatkan produksi sperma yang berkualitas dan membuat pria menjadi lebih subur.

Bagi kamu dan para pria yang ingin memproduksi sperma yang berkualitas dan semakin subur sangat disarankan agar kamu mengkonsumsi biji buah semangka. (Sbg/Vania)

Comments