Masyarazkat dan Netizen
Sejumlah Peristiwa menjadi perbincangan masyarakat dan netizen di media sosial di minggu kedua Bulan April 2019

Sabigaju..com – Sejumlah peristiwa di dalam dan luar negeri menjadi perbincangan masyarakat dan netizen di tanah air pada minggu kedua Bulan April 2019.

Mulai dari temuan mayat  dalam Koper di Kawasan Blitar, Jawa Timur sampai hebohnya para penggemar PUBG terhadap lagu ciptaan Alan Walker yang berjudul On My Way.

So Langsung saja kita simak lima peristiwa yang bikin heboh masyarakat dan netizen di minggu kedua Bulan April 2019.

BACA JUGA: Netizen Heboh Bincangkan Konser John Mayer di Indonesia 

1. Heboh Konser John Mayer

Masyarakat dan netizen begitu heboh saat berlangsungnya Konser perdana penyanyi John Mayer di Indonesia yang berlangsung, Jumat (5/4) Malam di ICE BSD, Jakarta.

masyarakat dan Netizen
(Foto: Instagram johnmayer)

John Mayer muncul mengenakan atasan berwarna hijau sambil menggendong gitar cokelatnya sambil berjalan ke tengah panggung. “Selamat malam Jakarta!” kata John Mayer menyapa penonton dan penggemarnya.

Penyanyi berusia 41 tahun itu membuka konsernya di Indonesia dengan menyanyikan Belief dan Helpless, dua single hitsnya.

Pada pertengahan lagu, John Mayer langsung memukau para penonton dengan kelihaiannya memainkan gitar. Tak sedikit penonton mengabadikan aksi panggung John Mayer itu.

John Bahkan sempat melempar gombalan kepada penonton konsernya

“Aku juga mencintaimu,” ucap John Mayer sambil tersenyum ke arah penonton.Sontak, kalimat tersebut pun membuat penonton berteriak histeris. Sebelumnya, John Mayer juga menyapa Jakarta dan mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA: 

Biadab! Pelaku Penembakan Massal di Masjid Christchurch Lakukan Live Streaming 

2. Temuan Mayat dalam Koper

Peristiwa yang juga membuat masyarakat dan netizen heboh adalah temuan mayat tanpa kepala di dalam koper di Kawasan Blitar, Jawa Timur.

Motif pembunuhan sadis ini diduga masalah asmara sesama jenis. Sementara bagian kepala korban sampai saat ini masih belum ditemukan.

Hingga saat ini Polda Jatim masih berusaha mengungkap kasus mutilasi mayat dalam koper yang ditemukan tanpa bagian kepala.

Pihak kepolisian hingga kini masih memburu pelaku sekaligus melakukan pencarian bagian kepala korban.

BACA JUGA: Tampang Bengis Joaquin Phoenix di Film Joker Akhirnya Muncul 

3. Heboh Joker

Para pecinta film serta masyarakat  dan netizen heboh saat dirilisnya trailer perdana railer pertama film Joker dengan bintang Joaquin Phoenix yang diputar di CinemaCon di Las Vegas, Rabu (3/4/) lalu.

Masyarakat dan Netizen
(Foto: joaquinphoenix_rocks)

Trailer itu langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tagar #The Joker dan Joaquin Phoenix sempat masuk trending topic dunia di Twitter.

Masyarakat dan netizen  pun melontarkan pujian terhadap  penampilan Phoenix sebagai Joker.

Pujian juga ditujukan kepada sutradara Todd Phillips. Trailer itu menceritakan sekilas kehidupan awal Arthur Fleck sebelum ia berubah menjadi musuh bebuyutan Batman, Joker.

BACA JUGA: Netizen Ramai Bahas Rencana MUI Kaji Game PUBG

4 Allan Walker Bikin Netizen Heboh.

Nama Alan Walker menjadi perbincangan para pecinta musik hingga masyarakat dan Netizen di Minggu Kedua Bulan April 2019. Hal itu lantaran lagu “On My Way” dari Alan Walker menjadi Original Soundtrack atau Ost dari PUBG Mobile Season 6

masyarakat dan netizen
(Fptp: Instagram alanwalkermusic)

Aliran EDM dipadukan suara Sabrina yang merdu dan hentakan rap dari Farruko membuat siapapun yang mendengarkan akan otomatis menikmati lagu ini.

Begitu lagu ini dirilis para penggemar PUBG maupun masyarakat dan netizen heboh mencari tahu lagu ini bahkan tak sedikit yang mengunduhnya lewat Spotify.

5. Film Pet Semetary

Sebuah film horor berjudul Pet Sematary menjadi kata kunci yang paling banyak dicari masyarakat dan netizen lewat  mesin pencari google untuk wilayah Indonesia pada, Jumat (5/4).

Hal itu terlihat saat kata kunci Pet Sematary ini setidaknya sudah dicari sebanyak lebih dari 10 ribu kali.

masyarakat dan netizen
(Foto: Instagram petsemetarymovie)

Pet Sematary adalah judul film terbaru yang mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia saat ini Film ini diadopsi dari novel tahun 1983 dengan judul yang sama karya Stephen King.

Film bergenre horor supranatural ini disutradarai oleh Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer.

Film Pet Sematary menceritakan seorang dokter bernama Louis Creed yang pindah ke sebuah rumah pedesaan, dari Boston ke daerah pelosok Maine yang memiliki beberapa mitos yang masih dianggap tabu, seperti adanya pemakaman misterius yang konon kabarnya mampu memberikan kehidupan setelah mati.

Dokter Creed yang semula mencoba bersikap acuh, mulai mengalami kejadian mengerikan mulai terjadi di sekitar keluarganya. Mulai dari kucing peliharaan mereka yang tewas mengenaskan hingga berbagai macam kutukan yang dianggap tidak pernah ada.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Kamu dapat menyaksikan Film Pet Sematary mulai hari ini, Jumat 5 April 2019 di bioskop kesayanganmu! (Sbg/Rig)

Comments