Beranda SABIGAJU+ Tempat Nobar untuk Para Pecinta Sepakbola di Jakarta

Tempat Nobar untuk Para Pecinta Sepakbola di Jakarta

6 menit baca
0
0
87
tempat nobar
Sumber: Zomato

Sabigaju.com – Nobar atau Nonton pertandingan bola bareng. Memang menjadi kegiatan yang paling menyenangkan. Apalagi jika, kamu menonton pertandingan tim sepak bola kesayangan kamu.

Berikut ini beberapa tempat nongkrong yang asik untuk nobar pertandingan sepak bola favorit kamu di Jakarta.

1. Hog’s Breath

Cafe ini terletak di salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta. Restoran ini terkenal akan kelezatan daging steaknya. Memiliki dua lantai, cafe satu ini selalu ramai dipenuhi pengunjung. Apalagi jika saat akhir pekan tiba. Selain karena tempatnya yang nyaman. Hog’s Breath cafe juga selalu dijadikan tempat nongkrong favorit para pencinta sepak bola dan motor GP pastinya.

Bahkan, Hog’s Breath cafe jg selalu menampilkan live musik untuk memanjakan para pengunjung yang datang ke sini.

Nah buat kamu yang penasaran dan ingin merasakan kelezatan daging steak di tempat ini sambil nongkrong. Bisa langsung berkunjung ke Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground. Buka dari pukul 10.00-24.00 WIB Senin-Kamis, pukul 10.00-01.00 WIB Jumat-Sabtu dan Minggu pukul 10.00-24.00.

2. Double Doors

Double Doors terletak di Jalan Puri Indah Raya Blok T2 No.15, Kembangan, Puri Indah. Tempat paling recommended untuk nobar bagi kamu yang tinggal disekitar Jakarta Barat. Suasana di Double Doors juga sangat nyaman. Sobat Sabi bisa mengunjungi Double Doors sepulang kerja saat ada pertandingan sepak bola tim kesayangan kamu.

Beberapa fasilitas hiburan juga ditawarkan di cafe ini seperti meja billiard dan meja darts yang bisa kamu gunakan sambil menunggu pertandingan bola dimulai. Tak ketinggalan, Double Doors juga  menyajikan menu makanan Asian, Italian, dan Western. Cafe ini mulai buka dari pukul 12.30-00.00 WIB.

3. Fitzroy Gourmet Bar

Buat Sobat Sabi yang ingin menonton pertandingan sepak bola tapi tidak terlalu gaduh, bisa mengunjungi Fitzroy Gourmet Bar. Berada di JL. Gunawarman No.30, lantai 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini pastinya akan langsung membuat kamu jatuh hati dengan suasanya yang  nyaman. Serta gaya interior Bohemian yang sangat menarik dan eksotis pastinya.

Cafe ini menawarkan menu fusion yang merupakan kombinasi antara kuliner western dan eastern. Jika Sobat Sabi berkunjung ke Fitzroy Gourmet Bar, jangan lupa memesan churros, dessert khas Spanyol yang terkenal sebagai menu andalan di tempat ini. Fitzroy Gourmet Bar buka mulai pukul 12.00-01.00 pada hari Minggu-Kamis dan 12.00-03.00 pada hari Jumat-Sabtu.

4. D’Consulate Lounge

D’Consulate Lounge merupakan tempat nobar yang cukup mewah dan ramai pengunjung. Di sini kamu bakal dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang mewah dan lengkap. Ruangan yang didominasi warna maroon dan gold ini difasilitasi dengan sofa yang  empuk, desain interior mewah, dan makanan lezat.

Belum lagi, ada hiburan lain yang sudah disiapkan demi memprioritaskan kenyamanan para pecinta kulit bundar yang datang ke tempat ini. D’Consulate Lounge beralamat di Jalan K.H. Wahid Hasyim No.49-51, Gondangdia, Jakarta Pusat yang buka dari pukul 11:00–02:00 WIB dari hari Senin-Minggu.

5. Molly Malone’s, Plaza Senayan

Tempat ini pas bagi yang ingin merasakan suasana berbeda saat menonton pertandingan sepak bola tim kesayangan kamu. Molly Malone’s terletak di Plaza Senayan Arcadia, Jl. New Delhi Pintu 1 Senayan, Senayan, Jakarta.

Saat berada di sini, kamu bakal merasa nobar di Irlandia dengan suasana British. Tak hanya itu saja, ada hiburan lain yang disediakan di sini seperti. Live band music dan meja Billiard. Selain itu, saat berkunjung ke sini pastikan kamu juga mencicipi menu andalan mereka, Beef & Guinness Pie. Tempat ini buka dari pukul 11.00-01.00 WIB pada hari Minggu-Kamis dan dari pukul 11.00-02.00 WIB pada hari Jumat-Sabtu. (Sbg/Slv)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Ladrina Sabigaju
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

SabiLove: Gimana Supaya Sedih Setelah Putus Nggak Terlalu Menyiksa?

Sabigaju.com – Haloooo! Sebelumnya terima kasih sudah mengirimkan curhatan kalian ke…