Pennyworth
Serial Pennyworth merupakan prequel Batman yang mengisahkan cerita Alfred Pennyworth, jauh sebelum dia menjadi orang kepercayaan Bruce Wayne.(Sumber Foto: Epix.com)

Sabigaju.com – Sosok Batman selalu menarik diikuti kisahnya Bukan hanya itu, sosok dirinya sebelum menjadi superhero pun selalu menjadi perhatian para penggemar pahlawan super.

Upaya membesut prequel batman pun mendapat sambutan hangat di mata para penggemar serial televisi. Hal ini terlihat dari tingginya kisah prequel Batman yakn gotham yang mengisahkan masa muda para penjahat yang menjadi lawan batman di masa depan

Nah, kamu mesti tahu nih, dalam waktu tak lama lagi Epix, layanan video streaming besutan MGM dan DC bakal merilis serial Pennyworth yang akan berfokus pada cerita Alfred, jauh sebelum dia menjadi orang kepercayaan Bruce Wayne.

BACA JUGA: Film ‘Nightwing’ Aksi Solo Robin Tanpa Batman

Bukan Pelayan Biasa

Selama ini, latar belakang Alfred Pennyworth,digambarkan sebagai seorang pelayan dari tokoh sang manusia kelelawar Batman, yang belum pernah muncul di layar kaca ataupun layar lebar.

Sebagai seorang tentara yang pensiun dini dari kesatuan pasukan khusus Kerajaan Inggris, SAS, ia dibekali dengan kemampuan mumpuni dalam menggunakan senjata dan pertarungan tangan kosong.

Setelah selesai bertugas di militer, Alfred tak mau berurusan lagi dengan hal yang berbau kekerasan. Alfred membentuk perusahaan pengamanannya sendiri.

BACA JUGA: Deretan Superhero yang Pas  untuk Jadi Asisten Rumah Tangga 

Dia pun sering berkunjung ke sebuah klub. Di lub tersebut Alfred juga piawai memikat hati setiap wanita. Dan Di klub itu pula dia bertemu ayah dari dari Batman, Thomas Wayne.

Thomas Wayne tertarik untuk menyewa jasa Alfred. Thomas menyewa Alfred untuk melindunginya dari sebuah kelompok kriminal bernama Raven Society atau The Ravens.

(Sumber Foto: Epix.com)

Belakangan The Ravens mengancam Alfred untuk memberi tahu lokasi dari Wayne, namun Alfred malah menolak. Hingga akhirnya Raven Society menculik Esme, kekasih dari Alfred.

Alfred Pennyworth tak diam saja, dengan menggunakan kemampuan militernya ia pun membantu Thomas untuk menyelamatkan Esme.

BACA JUGA: Lima Faktor yang Membuat Bruce Wayne Digilai Wanita

Penuh Adegan Brutal

Jagat Pennyworth adalah sesuatu yang unik yang merupakan campurandari realita alternatif paska-Perang Dunia Kedua dan era dystopia di Inggris,

Serial Pennyworth sendiri sepErtinya enggak punya batasan. Umpatan, pembantaian, kekerasan, seks, semuanya tersebar di serial ini. Lantaran itulah serial ini memiliki adegan R-rated

Series Pennyworth sendiri akan memiliki 10 episode dan masing-masing episodenya akan memiliki durasi satu jam. Menurut rencana Seriesnya akan tayang perdana pada 28 Juli 2019 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments