Aryoputro dan Falla Adinda saat membicarakan tentang tarot dalam dialog Sabistriming beberapa waktu lalu (Foto: Sabigaju.com)

Sabigaju.com – belum lama ini sesi dialog Sabistriming yang mengangkat tema tentang ramal dengan kartu tarot dengan menghadirkan pembicaraan antara Falla Adinda, seorang dokter muda bersama narasumber Aryoputro Nugroho yang berprofesi sebagai tarot reader . Aryo telah  menjalani yang sudah  hobi uniknya tersebut selama 10 tahun.

Dalam kesempatan itu Fala Adinda menanyakan tentang kartu tarot serta berbagai pengalaman tarot reading yang pernah ia ataupun teman-temannya lakukan hingga pengalaman energi reader yang dikaitkan dengan mistis atau klenik kepada Aryo.

Aryo mengatakan bahwa sebenarnya tarot reading itu pada prinsipnya bekerja dalam sistematika psikologi alam bawah sadar meski tidak juga menafikkan suatu realita bahwa tarot reading juga bisa dihubungkan dengan kegiatan klenik. Namun hal tersebut akan kembali pada kebutuhan dan cara pandang masing masing individu.

Aryo Buka Kartu Falla

Keseruan terjadi saat Aryoputro menjelaskan berbagai hal tentang Falla lewat artu tarot. (Foto: Sabigaju.com)
Keseruan terjadi saat Aryoputro menjelaskan berbagai hal tentang Falla Adinda lewat kartu tarot. (Foto: Sabigaju.com)

Terkait pengalaman tarot reading yang kerap dilakukan Aryo, Falla juga bertanya, bagaimana cara Aryo saat harus menyampaikan suatu kabar buruk kepada klien serta bagaimana tips dan cara-caranya mengingat setiap individu yang memiliki penerimaan informasi berbeda-beda.

Fala juga sempat melontarkan pertanyan tentang jenis-jenis deck tarot card serta  bagaimana hasil pembacaan dari jenis-jenis deck yang berbeda.

Menurut Aryo  hal tersebut akan kembali dari bagaimana koneksi dari si tarot reader dan si tarot card itu sendiri. Karena untuk memilih tarot card itu seperti ajang jodoh-jodohan. Tidak semua kartu bisa bertemu dengan pemiliknya dengan segera, tukas Aryo

Terlebih lagi untuk tune in antara tarot reader dengan deck tarot card, seringkali dibutuhkan ritual tertentu seperti diajak tidur di bawah bantal agar mempunyai koneksi di antara tarot card dan tarot reader.

Keseruan terjadi manakala Falla menanyakan mengenai karir yang sedang dijalaninya, sidejob,cinta, keluarga dan Upps ternyata Falla juga menanyakan tentang mantan loh.

Nah dalam vidio dibawah ini kamu dapat mengetahui berbagai jawaban mengejutkan dari Aryo atas pertanyaan yang diajukan oleh Falla.

Apakah kalian tertarik ? Saksikan saja  video perbincangan Falla Adinda  dengan Aryoputro di bawah ini. (Sbg/Ary/Rig)

Comments