Sabigaju.com – Selain menanyakan terlahir di bawah naungan zodiak apa, salah satu cara agar bisa tahu sifat dan karakter pasangan kamu adalah dari golongan darah. Golongan darah, disebut-sebut bisa menunjukkan hal unik dalam sifat dan kepribadian pasangan kamu. Namun, hal tersebut belum bisa dibuktikan secara medis.

Menurut dari berbagai sumber, keterkaitan sifat dan karakter seseorang dari golongan darah, dilakukan riset dari sample acak. Meski demikian, nggak ada salahnya untuk mengetahui sifat dan perilaku pasangan kamu melalui golongan darah.

1. Golongan darah AB
Golongan darah AB memiliki sifat yang sukar diprediksi. Ada dua sisi kepribadian bagi pemilik golongan darah ini, bahkan bisa berbanding terbalik 180 derajat. Meski demikian, orang pemilik golongan darah AB ini merupakan sosok yang bertanggung jawab. Namun tanggung jawab tersebut terbatas pada hal yang tidak melibatkan banyak orang. Tipe darah ini, termasuk penyuka seni dan metafisika.

2. Golongan darah A
Pemilik golongan darah ini sangat terorganisir dan konsisten. Mudah untuk bekerjasama adalah salah satu ciri yang menonjol namun terlalu perfeksionis. Bagi yang memiliki pasangan dengan golongan darah ini, siap-siap saja menerima 'kecerewetan' nya. Pemilik golongan darah ini sangat kreatif dan artistik namun mudah stres. Sifat lainnya yang khas adalah tegas dan serius sehingga bisa diandalkan.

3. Golongan darah B
Pemilik golongan darah ini terlihat santai. Namun mereka sangat penasaran dengan berbagai hal dan cepat bosan melakukan rutinitas. Salah satu sifat yang khas adalah terobsesi menjadi atau melakukan sesuatu. Mereka juga selalu ingin dilihat periang dan bersemangat, meski banyak masalah yang dialami.

4. Golongan darah O
Pemilik golongan darah O, merupakan orang-orang yang terbuka dan enerjik. Mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi. Satu hal yang menyedihkan, pemilik golongan darah ini mudah menyerah dan jarang bisa diandalkan. Selain senang menjadi pusat perhatian, pemilik golongan darah ini sangat percaya diri. Namun sayangnya, mereka pun gampang dipengaruhi orang lain.

Setelah membaca golongan darah dan sifat-sifatnya, pasangan kamu golongan darahnya apa? Coba tulis cerita kamu di kolom komentar. (Sbg/nia)

Comments